Sukses

Jiwa Sombong Inul Daratista Tersenggol Cuitan Penulis Boy Candra Soal Jangan Pelit Kepada Diri Sendiri

Inul Daratista berbagi pendapat soal jangan pelit terhadap diri sendiri. Sesekali mengapresiasi kerja keras diri sendiri tak ada salahnya.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista mengaku berjiwa sombong. Hal tersebut diakui lewat unggahan di akun Instagram terverifikasinya pada Sabtu (5/3/2022) bersama sebuah kutipan dari penulis Boy Candra.

Kutipan itu berisi nasihat soal membelanjakan uang. Tak ada salahnya sesekali pakai uang untuk memanjakan lidah atau beli makanan favorit. Nyonya Adam Suseno mengamini.

Belanjakanlah uangmu untuk makanan yang kamu suka selagi sehat. Sebab jika sakit datang, hanya tersisa rasa pahit di lidah,” demikian Sang Ratu Ngebor mengutip pernyataan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jiwa Saya Yang Sombong

Kamu makan tak akan menikmati makanan-makanan yang kamu beli itu. Jangan pelit sama diri sendiri, tapi jangan terlalu boros juga,” bintang sinetron Kenapa Harus Inul mengutip lagi nasihat Boy Candra.

Bersama unggahan ini, Inul Daratista mencuit, “Maaf mas tak comot buat ingetin jiwa saya yg sombong ini. Terkadang utk jaga badan kita makan hrs di rem tdk boleh rakus dan serakah.”

3 dari 5 halaman

Daging Jarang Makan

Ibunda Yusuf Ivander Damares menyetujui ujaran ini. Selama ini Inul Daratista kerja mati-matian dengan mengonsumsi salad, urap, ikan asin, dan sayur daun kelor. Ia jarang mengonsumsi daging karena keuangan tak memungkinkan.

Daging jarang makan klo ga pas servis tamu. Emang enggak doyan sih maklum dulu jadi sohib miskin. Jarang makan daging, ga bisa belinya,” cetus pelantun “Kocok-kocok” dan “Masa Lalu.”

 

4 dari 5 halaman

Makan Enak

Di masa merintis karier, bisa dibilang Inul Daratista tiada hari tanpa makan tempe. Bersyukur, kerja keras selama bertahun-tahun itu membuahkan hasil. Ia kini jadi pedangdut papan atas dan juga pengusaha sukses.

Kini Inul Daratista sadar, sesekali mengapresiasi diri sendiri yang telah bekerja keras tak ada salahnya. Salah satunya, dengan makan enak. Karena saat sakit, makanan seenak apapun rasanya pahit.

5 dari 5 halaman

Tapi Benar Juga Ya

Tapi bener juga ya, ketika sakit minta makane enak-enak, tapi gak enak. Mumpung sehat punya rezeki ya wes makan aja asal tdk berlebihan dan tetap olahraga. Biar imbang dan gak lemu. Tul enggak shay,” pungkasnya.

Lebih dari 30 ribu orang mengirim tanda hati dan menyetujui pendapat Inul Daratista. “Persis seperti nasehat mama saya. Kalau mau makan apa, makan, beli, selagi sehat dan ada rejeki. Jgn pelit sama diri sendiri,” kata @delvi***** di kolom komentar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.