Sukses

Judika Mulai Rekaman Bareng Nurlela, Lagunya Sudah Dinanti Menteri BUMN Erick Thohir

Judika mempersiapkan single duet bersama Nurlela, seorang disabilitas netra yang memiliki suara emas.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan Nurlela? Ya, nama Nurlela, seorang disabilitas netra yang memiliki suara emas, sempat viral karena dipertemukan dengan Erick Thohir. Pria yang menjabat sebagai Menteri BUMN ini kepincut vokal Nurlela yang dinilai merdu dan layak disimak.

Kepada Erick Thohir, Nurlela mengaku mengidolai Judika. Ia begitu ingin bertemu dengan pelantun lagu "Aku Yang Tersakiti" dan "Putus Atau Terus". Hingga kemudian Erick Thohir benar-benar mewujudkan mimpi Nurlela bertemu Judika.

Pertemuan Nurlela dengan Judika tak cuma sebatas penggemar dan idola. Rupanya, mereka merancang kejutan dengan mempersiapkan kolaborasi musik. Judika ingin mengeksplorasi kemampuan Nurlela mengolah vokal.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rekaman

Judika memperlihatkan dirinya dan Nurlela sedang melakukan proses rekaman di sebuah studio. Momen ini diunggah suami Duma Riris melalui video singkat di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (5/2/2022).

"Take vocal untuk single terbaru kami. Judika x Nurlela," tulis Judika sebagai status teks unggahan video singkat rekaman bersama Nurlela.

 

3 dari 5 halaman

Mohon Doa

Dalam unggahannya, Judika memohon doa agar single terbarunya dalam format duet dengan Nurlela bisa selesai dikerjakan. Judika tampak tak sabar memperkenalkan talenta terbaik Nurlela saat mengolah vokal.

"Doakan lancar rekamannya dan kami bisa kasi yg terbaik untuk Indonesia," Judika menyambung tulisannya.

 

4 dari 5 halaman

Mention Erick Thohir

Tak lupa, Judika mengucap terima kasih atas dukungan Erick Thohir terhadap proses pembuatan single duet dengan Nurlela.

"Makasih pak @erickthohir yang selalu kasi semangat dan support untuk Nurlela dan aku, Padahal pak erick lagii kurang sehat. Gws pak..semoga project kita berarti buat orang banyak..🙏.Mohon doanya ya teman2..🙏" Judika mengakhiri.

 

  

5 dari 5 halaman

Tak Sabar

Erick Thohir pun langsung membalas unggahan Judika tersebut. Lewat unggahannya di instagram @erickthohir, Menteri BUMN ini mengatakan tak sabar ingin mendengarkan lagu baru tersebut.

"Makasih banyak doanya @jud1ka. Gak sabar nikmatin lagunya. Sudah pasti keren dan bikin bangga. Makasih sekali lagi sudah mewujudkan cita-cita Nurlela," tulis Erick Thohir.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.