Sukses

Vicky Prasetyo Akan Kembali Bertanding Tinju Juni Mendatang, Lawan Public Figure Asal Malaysia

Dalam waktu dekat, Vicky Prasetyo mengatakan akan kembali bertanding tinju.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan tinju yang dilakoni oleh Vicky Prasetyo dan Aldi Taher memang sukses menyedot perhatian masyarakat. Laga yang diselenggarakan oleh Holywings Sport Show Boxing itu dimenangkan oleh Vicky Prasetyo dalam dua ronde.

Aldi Taher yang bertanding dengan defensif memilih kabur dari ring tinju. Vicky Prasetyo kemudian mengungkap alasan Aldi Taher sampai kabur dari ring tinju.

Rupanya, ia takut kepala bagian belakangnya kena pukulan Vicky Prasetyo. Hal itu disampaikan Vicky Prasetyo saat menjadi bintang tamu sebuah acara talkshow yang dipandu Ruben Onsu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut

"Kok si Aldi sampe kabur gitu?" kata Ruben Onsu.

"Takut dia, takut kepukul, takut kena ini soalnya (kepala belakang). Lari dia dua ronde. Kita sebenernya main 3 ronde," jawab Vicky Prasetyo.

 

3 dari 4 halaman

Ditentukan Promotor

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo kemudian ditanya mengenai alasannya memilih Aldi Taher sebagai lawan bertanding. Rupanya, bukan Vicky yang memilih lawannya melain kan pihak promotor yang menentukan.

"Nah, dari sekian banyak orang, kenapa Aldi Taher yang dipilih?" tanya Ruben Onsu.

"Kan itu promotor, dari promotor yang nentuin semuanya memang promotornya," jawab Vicky Prasetyo.

 

4 dari 4 halaman

Lawan Malaysia

Pertandingan tersebut bukan satu-satunya laga yang akan dijalaninya. Dalam waktu dekat, Vicky Prasetyo mengatakan akan kembali bertanding tinju. Kali ini lawannya adalah seorang public figure asal Malaysia.

"Nanti bulan Juni insyaAllah digelar lagi pertandingan Gladiator yang ke-2 lawan yang dari Malaysia musuhnya, lima ronde, publik figur juga," ungkap Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.