Sukses

Reaksi Krisdayanti Saat Aurel Hermansyah Dapat Tas Rp 1,4 Miliar dari Suami Agar Semangat Kasih ASI

Krisdayanti tahu Aurel Hermansyah mendapat hadiah tas Hermes edisi terbatas seharga 1,4 miliar rupiah dari Atta Halilintar. Ia ikut senang.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menghadiri akikah cucu pertama, Krisdayanti tampak semringah. Nyonya Raul Lemos kemudian berbagi cerita kepada awak media yang sudah lama menunggunya.

Krisdayanti menyebut, akikah Ameena Hanna Nur Atta berjalan lancar. Si kecil lebih banyak tidur selama acara. Sebagai nenek, ia melantun doa agar cucunya tumbuh dengan sehat.

Untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, bintang sinetron Doaku Harapanku mendoakan agar keduanya menjadi orangtua yang mengajar anak lewat keteladanan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Orangtua dan Teladan

“Sebagai orangtua tentunya Atta dan Aurel diharapkan tidak saja memberi nama yang baik tapi juga mendidiknya yang baik dan memberi teladan yang baik untuk Ameena nanti ke depan,” kata Krisdayanti.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (4/3/2022), pelantun “Mencintaimu” dan “Cobalah Untuk Setia” dimintai tanggapan soal Atta yang sudah menyiapkan warisan.

3 dari 5 halaman

Perkara Warisan

“Oh masih lama, warisan orangtua (pasti menyiapkan),” ujar KD seraya bergegas masuk mobil. Ia pun menanggapi soal menantu yang memberi kado Aurel Hermansyah tas Hermes 1,4 miliar rupiah.

“Ya, (itu) rezekinya Aurel,” Krisdayanti merespons. Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar memberi kado tas Hermes Kelly 28 Shiny Porosus Crocodile with Palladium Hardware.

 

4 dari 5 halaman

Pengin Tas

Melansir dari berbagai sumber, tas edisi terbatas itu harganya 1,49 miliar rupiah. Atta Halilintar memberi tas ini karena Aurel Hermansyah menginginkannya sejak berbadan dua.

“Istriku tuh dari sebelum waktu mau lahiran, dia bilang pengin tas. Dia nyebutin tas ya merek inilah guys, yang oranye-oranye ini, tapi yang Croco,” kata Atta Halilintar dalam video konten di kanal YouTube-nya, pekan ini. 

5 dari 5 halaman

Kangen Cucu Tiap Hari

“Plus warnanya ungu, ini langka guys. Aku cari buat istriku karena sudah hebat banget lahiran,” ujarnya. Ungu adalah warna favorit Aurel Hermansyah sejak lama. Ia yakin tas kado yang pas buat istri.

Krisdayanti menilai wajar jika Atta Halilintar memberi kado untuk istri tercinta. Ia tak henti mendoakan keluarga Aurel-Atta seraya bilang, “Pastilah (kangen setiap hari). Namanya cucu pasti kangen.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.