Sukses

Krisdayanti Semringah, Ikut Potong Rambut Ameena Hanna Nur Atta Saat Akikah

Krisdayanti menghadiri momen akikah cucu pertama, Ameena Hanna Nur Atta. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti tampak semringah usai menghadiri momen akikah cucu pertama, Ameena Hanna Nur Atta, yang digelar di Jakarta pekan ini. Selesai acara, ia berbagi cerita kepada awak media.

Akikah anak pertama Atta Halilintar dan istri berlangsung khidmat sekaligus lancar. Segala doa kebaikan dilantun untuk cucu yang lahir lewat bedah cesar, pada 22 Februari 2022.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (4/3/2022), Krisdayanti punya harapan khusus untuk Aurel Hermansyah yang kini menjadi seorang ibu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sunah Yang Dilakukan

“Tadi sudah dilaksanakan untuk Ameena Hanna Nur Atta. Alhamdulillah ini adalah sunah yang bisa dilakukan, boleh dilakukan. Alhamdulillah mendapat berkah, manfaat, dan pahala yang baik,” katanya.

“Sebagai orangtua tentunya Atta dan Aurel diharapkan tidak saja memberi nama yang baik tapi juga mendidiknya yang baik dan memberi teladan yang baik untuk Ameena nanti ke depan,” imbuh Krisdayanti.

3 dari 5 halaman

Momen Akikah

Dalam momen akikah, rambut Ameena Hanna Nur Atta dipotong ayah ibunya. Pelantun “Menghitung Hari” dan “Mencintaimu” juga dapat giliran pangkas rambut cucunya.

Krisdayanti menyatakan, pangkas rambut adalah simbol. Namun, rambut Ameena Hanna Nur Atta belum sepenuhnya digunduli. Itu tergantung kebijakan Atta dan Aurel Hermansyah.

 

4 dari 5 halaman

KD Potong Rambut Cucu

“Ya potong rambut semuanya. Karena memang tadi disarankan boleh digunduli semuanya. Boleh, tapi tadi hanya diambil (sebagian). Mungkin dalam beberapa hari ini kita lihat (apakah) anak-anak siap dan mampu mencukur rambutnya Ameena,” ujar KD.

Akikah Ameena Hanna Nur Atta jadi buah bibir warganet sepanjang hari kemarin karena Atta Halilintar menyiapkan 220 kg daging kambing untuk merayakan kehadiran sang buah hati. 

5 dari 5 halaman

220 Kg Daging Kambing

Krisdayanti santai menanggapi keputusan menantunya. Menurut bintang sinetron Doaku Harapanku, yang penting daging kambing itu dibagikan kepada sesama.

“Lancar seperti yang tadi sudah ditampilkan. (Sebanyak) 220 kg sekitar sembilan kambing sudah itu saja. Alhamdulillah sudah diberikan kepada masyarakat sekitar,” Krisdayanti mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.