Sukses

Ariel NOAH di Paris Satu Perahu Bareng Putrinya, Tyna dan Anya Geraldine, Disebut Keluarga Bahagia

Ariel NOAH ke Paris mengajak putrinya bersama sejumlah influencer, termasuk Anya Geraldine dan Tyna Dwi Jayanti.

Liputan6.com, Jakarta Ariel NOAH baru saja membuat para penggemar terkesima dengan membawa putrinya, Alleia Anata, ke Paris, Prancis, dalam rangka menghadiri acara Paris Fashion Week 2022.

Tak hanya dengan putrinya seorang, Ariel juga terlihat sedang bersama sejumlah influencer lainnya termasuk di antaranya adalah Anya Geraldine dan juga Tyna Dwi Jayanti.

Di rangkaian Instagram Stories mereka, terlihat juga Keanu Angelo di antara rombongan. Namun yang mencuri perhatian, adalah kebersamaan Ariel dan putrinya bersama Tyna dan Anya di satu perahu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mirip Keluarga

Momen tersebut diunggah oleh Ariel dan Tyna Dwi Jayanti melalui akun media sosial mereka masing-masing. "#vakansikeparis," tulis Ariel dan Tyna kompak.

Menariknya, sebagian warganet menyebut bahwa potret mereka di atas perahu itu bak satu keluarga.

 

3 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Keluarga cemara 😍," @sin*** menuliskan.

"Happy family," kata @kha***.

"Ayah ade ibu dan Kakak😂😂😂😂," ceplos @are***.

 

4 dari 5 halaman

Potret di Menara Eiffel

Diketahui, Ariel NOAH bersama Alleia Anata, dan rombongan influencer/artis Indonesia menghadiri off-schedule event Paris Fashion Week.

Baru-baru ini, Ariel melalui unggahan di akun Instagram-nya membagikan potret kebersamaan mereka yang diabadikan di depan landmark ikonis kota Paris, Menara Eiffel.

"Bonjour (Halo)," tulisnya singkat dalam keterangan unggahan.

 

5 dari 5 halaman

Dukungan di Paris

Ariel bersama Anya Geraldine, Reza Arap, Wendy Walters, sampai Adipati Dolken, bertandang ke Paris untuk mendukung jenama fesyen: Greenlight dan 3Second, yang akan pamer koleksi di catwalk pada 6 Maret 2022.

Kedua brand ini turut menggandeng Danjyo Hiyoji dan desainer Ican Harem untuk memamerkan koleksi kolaborasi mereka, sebagaimana dijelaskan dalam konferensi pers virtual, Jumat, 25 Februari 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.