Sukses

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Diisukan Bakal Menikah Setelah Pamer Cincin

Belum lama ini, Fadly Faisal adik ipar mendiang Vanessa Angel memamerkan momen dirinya dan Rebecca Klopper sedang bergenggaman tangan.

Liputan6.com, Jakarta Fadly Faisal kakak Fuji kini mulai berani memamerkan kemesraannya sang kekasih. Model sekaligus aktris Rebecca Klopper tampaknya akan menjadi pelabuhan hatinya yang terakhir.

Pasalnya belum lama ini, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu memamerkan momen dirinya dan Rebecca Klopper sedang bergenggaman tangan. Keduanya tampak mengenakan cincin yang serupa.

Rebecca Klopper pun memamerkan kebersamaannya dengan adik kandung mendiang Bibi Andriansyah sambil sama-sama menempelkan wajah mereka. Namun begitu, momen ini hanya diunggah melalui Instagram Stories masing-masing.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diledek Sahabat

Menariknya, salah seorang sahabat, Aan Story, mengunggah ulang potret Fadly dan Rebecca menempelkan wajah dari akun Rebecca Klopper.

"Bucin terosss," celetuk Aan Story.

3 dari 5 halaman

Cincin Pernikahan?

Isu rencana keduanya akan menikah muncul lantaran dalam unggahan Fadly Faisal yang memamerkan tangannya dan Rebecca, terdapat petunjuk yang mengisyaratkan keduanya memakai cincin pernikahan.

Di situ terdapat tulisan salah satu merek untuk "wedding ring" yang artinya tentu saja cincin pernikahan.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Penggemar

Sejumlah penggemar menanggapi kedekatan mereka berdua dengan beragam reaksi. Rupanya, tak semuanya bahagia lantaran ada yang mengaku patah hati.

Namun begitu, cukup banyak penggemar yang mendukung hubungan asmara keduanya agar bisa berlanjut ke tahapan yang lebih serius.

 

5 dari 5 halaman

Tanggapan Ayah Fadly

Ayah Fadly, H Faisal, beberapa waktu lalu sempat menanggapi kabar kedekatan putranya dan Rebecca Klopper.

Meski belum bertemu langsung dengan Rebecca, H Faisal mengaku selalu mendukung dan merestui hubungan asmara anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.