Sukses

Girl Group Super Berbakat XG Debut Single Tippy Toes, Bakal Bikin Kehebohan di 18 Maret 2022

XG merupakan girl group yang siap memulai debutnya secara global.

Liputan6.com, Jakarta Girl group HIPHOP/R&B, XG, akan merilis Single Tippy Toes pertama mereka pada hari debut mereka, 18 Maret 2022. Hal ini juga sudah diumumkan melalui situs resmi mereka dan Media Sosial.

XG adalah girl grup HIPHOP/ R&B beranggotakan 7 orang yang terdiri dari JURIN, CHISA, HARVEY, HINATA, JURIA, MAYA, dan COCONA.

"XG adalah grup pertama yang debut di bawah perusahaan produksi hiburan global, XGALX, dengan misi untuk menghasilkan artis dengan pandangan dunia yang jelas, menciptakan budaya kreativitas yang "berani"," ujar Jurin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/3/2022).

XG muncul entah dari mana pada 25 Januari 2022 dengan peluncuran akun Media Sosial mereka, dan telah memposting berbagai video menarik di YouTube - berfokus pada pertunjukan tari, rap, dan vokal.

Hanya dalam waktu sebulan, beberapa video mereka telah ditonton lebih dari satu juta kali. Jumlah pengikut di media sosial mereka pun terus bertambah setiap hari, terutama dengan penggemar luar negeri.

Tanggal debut XG baru-baru ini diumumkan pada 18 Maret. Tapi dengan debut mereka yang masih diselimuti kerahasiaan, ada banyak spekulasi di internet. Jumat (4/3/2022), spekulasi itu terkubur dengan pengumuman single pertama mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tippy Toes

Dengan tampilan HipHop dan R&B XG, single ini adalah lagu yang adiktif dengan energi yang kuat, menampilkan paduan suara yang halus dan berbisik, vokal yang kuat, dan rap yang dinamis.

Selain distribusi digital, CD dan Vinyl juga akan tersedia. Tak banyak yang terungkap tentang anggota XG, begitu juga informasi tentang latar belakang dan kepribadian para gadis, seperti perilisan single debut mereka.

Seperti judul lagunya, ini bisa menjadi salah satu lagu yang akan membuat Anda waspada. Soal bagaimana single tersebut dibunyikan, para penggemar akan dibuat menunggu beberapa saat lagi.

Nama grup, "XG", singkatan dari "Xtraordinary Girls" yang artinya Gadis-gadis luar biasa. Dengan musik dan penampilan mereka yang segar dan inventif, XG bertujuan memberdayakan kaum muda dari seluruh dunia dari semua lapisan masyarakat.

 

3 dari 4 halaman

Global

XGALX adalah perusahaan produksi hiburan global dengan misi menghasilkan seniman dengan pandangan dunia yang jelas, menciptakan budaya kreativitas yang "berani".

Melalui energi dinamis dari musik dan penampilan mereka, XGALX akan menyebarkan pesan kepada anak muda di seluruh dunia:

“Focus on your dreams and don’t stop until you make them a reality” yang artinya "Fokus pada mimpimu dan jangan berhenti sampai kamu mewujudkannya"

 

4 dari 4 halaman

Budaya Yang Berani

Melalui karya proyek XGALX kami akan memberdayakan kaum muda di seluruh dunia, dari semua lapisan masyarakat untuk: "Dengarkan kata hati Anda, fokus pada impian Anda dan miliki kekuatan untuk mewujudkannya - tanpa dibatasi oleh opini atau penilaian orang lain,".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.