Sukses

Karaoke Lagu 90-an Bersama Ubeatz, Hadir di Acara Musical March dengan Konsep Pop Entertainment

Ubeatz Beyond Entertainment memperkenalkan konsep Co-Entertainment yakni kebutuhan berkaraoke.

Liputan6.com, Jakarta Tren karaoke kini sedang mengalami perubahan zaman. Menjawab kebutuhan itu, Ubeatz Beyond Entertainment memperkenalkan konsep co-Entertainment yakni menikmati beragam hiburan di tempat keramaian publik dengan berbagai aktifitas.

"Karaoke keluarga sekarang ini kebanyakan lokasinya di ruko, dan orang ke sana benar-benar destinasi (berkunjung). Makanya, kami coba hadirkan fasilitas bagi orang yang ingin santai sejenak," kata Sugiresky selaku CEO PT. Semarak Suara Gemilang, saat ditemui di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Ia mengatakan, Ubeatz bakal menyiapkan booth karaoke untuk memudahkan keinginan pengunjung di lokasi tempat keramaian publik dalam mencari hiburan bersama keluarga dan teman. Salah satunya, kata dia, adalah karaoke.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Booth dan Cabin Karaoke

"Lagi berbelanja, makan, menunggu, ketemu booth dan cabin kami mampir karaoke dulu sejam-dua jam, booth dan cabin yang kami tawarkan biar santai dan rileks," Sugiresky menjabarkan.

Tak hanya berkaraoke, booth dan cabin yang disiapkan Ubeatz bisa memenuhi kebutuhan lain para konsumen seperti menonton film, bermain games sehingga menikmati semua aktifitas hiburan secara all in one.

 

 

3 dari 4 halaman

Menikmati Hiburan Baru

Dia mengatakan, Ubeatz Booth seluas 1,45 x 1,65 meter bisa menampung 2 orang. Sementara untuk ukuran Ubeatz Cabin seluas 2,4x3 meter dengan kapasitas untuk remaja, bisa memuat 5 orang dilengkapi fasilitas di dalamnya yang terbilang mumpuni.

"Mulai dari Android TV, sound system, tablet, lampu ultra violet, serta kecanggihan sistem audio yang mumpuni dan yang membuat istimewa menghadirkan konten karaoke berkualitas yang khusus disediakan, bukan sekedar dari YouTube," kata Sugikresky.

 

4 dari 4 halaman

Hadir di Musical March

Adapun untuk merasakan experience pop up entertainment yang dihadirkan Ubeatz, Sugiresky menjelaskan, menyiapkan konsep beyond entertainment yang bakal dihadirkan dalam acara Musical March di Summarecon Mall Serpong, Sabtu 13 Maret 2022 mulai pukul 18.00 WIB.

Dalam acara ini, pengunjung bisa merasakan berbagai aktivitas seru salah satunya karaoke night dengan pilihan lagu 90-an dan mendapatkan hadiah menarik yang akan dibagikan Ubeatz dalam acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.