Sukses

Echi Zhu Bergabung di Manajemen Artis Vicky Prasetyo, Disebut Punya Daya Pikat saat Menyanyikan Lagu Melayu

Vicky Prasetyo kembali menghidupkan bisnis manajemen artis yang sempat dijalankannya.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo mengumumkan Echi Zhu bergabung sebagai salah satu talent di bisnis manajemen artisnya. Echi Zhu, disebutkan Vicky Prasetyo, merupakan penyanyi yang punya warna vokal berbeda dengan solois perempuan lainnya.

Suami Kalina Ocktaranny mengakui bakat bernyanyi Echi Zhu yang sedang merilis lagu berjudul "Andai Kau Mengerti". Ia sempat dibuat terpikat dengan cara Echi Zhu bernyanyi, terutama saat sedang melantunkan lagu berirama Melayu. 

"Echi Zhu ini dari Palembang, aku lihat dia punya bakat menyanyi Melayu yang bagus," kata Vicky Prasetyo saat memperkenalkan Echi Zhu di Bakso Bos Samson, Tambun, Bekasi, Sabtu (5/3/2022). Berkali-kali, Vicky Prasetyo memuji musikalitas artis binaannya itu.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Perkenalan

Vicky Prasetyo tak sengaja menemukan bakat bermusik Echi Zhu. Ia pertama kali berkenalan dengan dara berkulit putih itu melalui fitur direct message di Instagram.

"Awalnya dia DM (direct message Instagram-red) ke aku. Ya namanya Gladiator ada DM kan ya jawab-jawab aja: siapa, kenapa, ada apa," kata Vicky Prasetyo seraya bercanda.

 

3 dari 4 halaman

Langsung Terpikat

Dari perkenalan di media sosial itu, Echi Zhu kemudian mengirimkan demo vokal yang didengar Vicky Prasetyo. Tak disangka, Vicky Prasetyo langsung terpikat dan jatuh hati.

"Terus komunikasi 'Bang Vicky ini aku punya karya ini" dia nyanyi Melayu. Jadi ini membuat trigger awal jadinya aku sama Echi Zhu nih. Kayaknya dia aku ambil jadi artis aku, salah satu artis aku yang punya talenta menyanyinya memang bagus, power nyanyinya juga bagus," Vicky Prasetyo memuji.

 

 

4 dari 4 halaman

Bisnis Artis Manajemen

Kehadiran Echi Zhu mendobrak semangat Vicky Prasetyo untuk kembali menjalankan bisnis artis manajemen yang sempat terhenti. Vicky Prasetyo menyadari, banyak bakat di luar yang belum tersentuh industri hiburan.

"Aku sudah lama memiliki rencana untuk menjalankan lagi lah, salah satu bisnis yang sudah pernah aku jalankan sebelumnya yaitu artis manajemen. Saat ini akhirnya bisa aku jalankan lagi bisnis artis manajemen ini," kata Vicky Prasetyo yang juga memperkenalkan artis-artis lain seperti Dovie Gobinka dan Sintadearfiani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.