Sukses

Angelina Sondakh Bebas, Disambut Sukacita oleh Reza Artamevia

Reza Artamevia merupakan mantan istri mendiang Adjie Massaid.

Liputan6.com, Jakarta Reza Artamevia menyambut haru kebebasan Angelina Sondakh. Reza Artamevia merupakan ibunda Zahwa dan Aaliyah Massaid, yang juga anak sambung Angelina Sondakh.

Kebebasan Angelina Sondakh disambut suka cita oleh keluarga besar, anak-anak termasuk juga Reza Artamevia. Dalam postingan insta stories, mantan istri Adjie Massaid itu mengucap syukur karena Angie bisa kembali menghirup udara bebas.

Karena tidak berada di Jakarta, Reza melakukan panggilan video call dengan Angelina Sondakh. Wajah bahagia istri almarhum Adjie Massaid itu terlihat sangat bahagia akhirnya bisa bertatapan lagi dengan pelantun 'Pertama' itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Welcome

"Alhamdulillah Welcome Home mommy Angie," tulis Reza dalam postingannya seperti dilihat Jumat (4/3/2022).

 

3 dari 4 halaman

Diposting Ulang

Postingan Reza Artamevia diunggah kembali akun instagram Aaliyah Massaid, dia menyempatkan emoticon hati melihat ibu kandung dan ibu sambungnya menjalin hubungan yang baik.

 

4 dari 4 halaman

Kasus

Diketahui sebelumnya Angelina Sondakh dipenjara selama 10 tahun akibat kasus korupsi Wisma Atlet di Palembang. Kebebasan Angelina Sondakh tidak sepenuhnya murni. Sebab ia harusnya menyelesaikan hukuman itu pada April 2022.

Namun karena mendapatkan cuti, Angelina Sondakh akhirnya bisa bebas pada 3 Maret 2022.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.