Sukses

Rihanna Diteriaki Saat Datang Telat ke Fashion Show, Balasannya Tak Kalah Berani

Rihanna juga sempat mengungkapkan alasan mengapa ia tak rikuh tampil dengan pakaian seksi, seperti saat hadir di fashion show Dior.

Liputan6.com, Paris - Kehamilan yang makin besar tak membuat Rihanna mengerem total aktivitasnya. Kekasih A$AP Rocky ini masih eksis di karpet merah fashion show Dior untuk koleksi musim gugur/ dingin 2022-2023 yang digelar di Paris, 1 Maret 2022.

Ada kejadian menarik saat Rihanna datang ke acara tersebut. Dilansir dari People, Jumat (4/3/2022), ia datang terlambat ke acara fashion ini.

Dalam sebuah cuplikan video pendek yang viral di medsos, pelantun "Umbrella" ini bahkan sempat diteriaki oleh seseorang di karpet merah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diteriaki

Dalam unggahan yang dibagikan akun @fentibetter, terlihat Rihanna berjalan dengan diiringi para bodyguard. Dari kerumunan orang yang berdiri di pinggir karpet merah, terdengar suara wanita yang berteriak, "Kamu telat! Kamu terlambat!"

Unggahan ini disukai lebih dari 51 ribu warganet.

3 dari 5 halaman

Reaksi Rihanna

Rihanna terlihat berjalan beberapa langkah sebelum merespons teriakan ini. Ia menoleh sedikit ke sumber asal suara, dan mengeluarkan komentar yang menandakan rasa tak pedulinya soal komentar ini.

"No sh*t," kata dia.

4 dari 5 halaman

Gaya Fashion ala Rihanna Sang Bumil

Dalam perhelatan ini, Rihanna tampil berani dengan mengenakan gaun hitam transparan yang menampilkan jelas lingerie yang ia kenakan.

Saat ditanya soal pilihan busananya saat hamil besar, ia mengaku justru merasa bebas saat menjadi seorang bumil.

5 dari 5 halaman

Tak Perlu Khawatir

"Aku menikmati sekali, karena tak perlu khawatir menutup perutku yang sedikit gendut. Kayak, ya sudahlah! Ada bayinya!" kata Rihanna.

Ia menambahkan, "Sekarang saat hamil, kadang kamu merasa 'Ugh, aku cuma pengin tiduran di sofa sepanjang hari.' Tapi setelah kamu sedikit berdandan dan pakai lipstik, kamu langsung berubah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.