Sukses

Sule Rajin Baca Komentar di Medsos, Sentil Tudingan Dirinya Sudah Tak Laku

Rupanya, komentar-komentar bernada tudingan sering dibaca oleh Sule melalui media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Sule kini terlihat mulai jarang muncul di televisi. Namun begitu, bukan berarti dirinya sudah tak lagi memiliki banyak penghasilan. Justru, Sule kini sedang memiliki banyak kesibukan yang bisa untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga sehari-hari.

Padahal, akhir-akhir ini media sosial Sule kerap dibanjiri komentar kurang menyenangkan terkait karier sang komedian satu ini. Ia dituding sudah mulai tak laku lagi lantaran jarang muncul di televisi.

Rupanya, komentar-komentar bernada seperti itu sering dibaca oleh Sule melalui media sosialnya. Hasilnya, Sule pun tak tahan untuk membalasnya, seperti yang ia sampaikan kepada Melaney Ricardo.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seniman

"Orang itu menilainya hanya muncul di TV gue kerja. Kan kerja seorang seniman mereka tidak tahu yang gue kerjakan," ucap Sule di kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Gue ngurusin musik, belum digital. Ngurusin konsep ke digital platform, aplikasi yang lain. Kan mereka enggak tahu," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Mau Menanggapi

Mengenai isu dirinya dicap sudah tak laku, Sule menyampaikan balasan yang tegas namun juga tak terkesan menghakimi.

"Enggak usah direspons. Biarin saja kan yang bilang enggak laku dia. Kalau untuk urusan laku tidak laku, kita yang merasakan. Gue mah masih ada pekerjaan. Artinya, gue enggak sampai jual rumah," Sule melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Tak Dibolehkan

Sule juga melontarkan pesan tersirat bahwa dirinya tak pernah merasa iri dengan teman-teman artis lain yang lebih laris darinya. Menurutnya, manusia harus lepas dari perasaan tersebut dan harus mulai saling mendukung satu sama lain.

"Biarin saja, kan tidak diperbolehkan manusia itu mempunyai sifat iri, dengki sama sesama. Biarkan saja teman kita banyak job. Ya Alhamdulillah, bisa-bisa teman ngasih job sama kita, biarin saja. Jangan (iri)...," jelas Sule.

 

5 dari 5 halaman

Prinsip Sule

Selain itu, Sule membeberkan salah satu prinsip hidupnya yang dia pegang selama berinteraksi dengan banyak orang, terutama dengan orang-orang yang sudah akrab dengannya.

"Karena gue punya prinsip, gue mending kasar di mulut daripada gue kasar di hati," terang ayah Rizky Febian ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.