Sukses

Sule Akui Mulai Kalah Job dari Artis Lain, Beberkan Prinsip yang Bikin Dia Tak Iri

Sule membeberkan satu prinsip yang bisa membuatnya tak iri dengan kesuksesan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Sule kini mulai terdengar namanya di program televisi. Bahkan, bila ditelusuri, ia lebih asyik membuat konten di kanal YouTube milik keluarganya. Sementara, beberapa artis baru atau lawas, mulai banyak yang menjadi pengisi acara televisi.

Rupanya, Sule tak menyangkal bahwa saat ini dirinya memang kalah jumlah tawaran job jika dibandingkan dengan deretan artis lain baik yang lebih muda, seangkatan, maupun yang lebih senior darinya.

Namun saat diajak membahas hal tersebut, Sule menanggapinya secara bijaksana. Ia juga membeberkan satu prinsip yang bisa membuatnya tak iri dengan kesuksesan orang lain.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jalan Hidup Sendiri-Sendiri

Berbincang dengan Melaney Ricardo di kanal YouTube milik Melaney, Sule mengakui bahwa setiap manusia tentunya memiliki jalan hidupnya sendiri-sendiri.

"Ya itu mah jalan hidup masing-masing," ujar Sule seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Melaney Ricardo.

3 dari 5 halaman

Tak Dibolehkan Iri

Sule lantas melontarkan pesan tersirat bahwa dirinya tak pernah merasa iri lantaran menurutnya, manusia harus lepas dari perasaan tersebut dan harus mulai saling mendukung satu sama lain.

"Biarin saja, kan tidak diperbolehkan manusia itu mempunyai sifat iri, dengki sama sesama. Biarkan saja teman kita banyak job. Ya alhamdulillah, bisa-bisa teman ngasih job sama kita, biarin saja. Jangan (iri)...," jelas Sule.

4 dari 5 halaman

Prinsip Sule

Selain itu, Sule membeberkan salah satu prinsip hidupnya yang dia pegang selama berinteraksi dengan banyak orang, terutama dengan orang-orang yang sudah akrab dengannya.

"Karena gue punya prinsip, gue mending kasar di mulut daripada gue kasar di hati," terang ayah Rizky Febian ini.

 

5 dari 5 halaman

Masih Berkegiatan

Rupanya, diam-diam Sule sudah memiliki kegiatan yang tetap mengasilkan demi memenuhi kebutuhan hidup keluarganya sehari-hari.

"Orang itu menilainya hanya muncul di TV gue kerja. Kan kerja seorang seniman mereka tidak tahu yang gue kerjain," kata Sule.

"Gue ngurusin musik, belum digital. Ngurusin konsep ke digital platform aplikasi yang lain. Kan mereka enggak tahu," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.