Sukses

Sinopsis dan Review Pirates 2 yang Dibintangi Sehun EXO: Aksi Gila-gilaan Bajak Laut Buru Harta Karun Goryeo

Pirates 2 atau The Pirates: The Last Royal Treasure, menjadi film Korea pertama yang meraih 1 juta penonton tahun ini. Kang Ha Neul dan Sehun EXO bintangnya.

Liputan6.com, Jakarta Pirates 2 atau The Pirates: The Last Royal Treasure dalam judul resminya, tayang kala pembatasan bioskop di Korea Januari lalu gara-gara Covid-19. Namun hasil yang dibukukan film Korea ini tetap saja impresif.

Dilansir dari Soompi, Pirates 2 menjadi film Korea pertama yang meraih 1 juta penonton di negaranya pada 2022, dalam waktu 10 hari saja. Salah satu pesona film ini, bintang-bintang tenar Korea yang bertaburan di dalamnya. Mulai dari Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Sehun EXO, Chae Soo Bin, dan Kwon Sang Woo.

Kini, Pirates 2 sudah mulai tayang di Netflix sejak Rabu (2/3/2022). Tertarik menyaksikan film ini? Simak dulu sinopsis Pirates: The Last Royal Treasure berikut ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bandit dan Bajak Laut

Meski ini sekuel, tak usah khawatir untuk menonton Pirates 2 karena ceritanya relatif terpisah dari film yang rilis tahun 2014. 

Seperti sebelumnya, Pirates 2 juga punya sosok wanita jagoan, kali ini kapten bajak laut bernama Hae Rang (Han Hyo Joo). Ia menyelamatkan kawanan bandit yang dipimpin oleh Woo Moo Chi (Kang Ha Neul), yang bolak-balik mengklaim bahwa dirinya adalah jagoan pedang top era Goryeo. 

3 dari 5 halaman

Buru Harta Karun

Dua pemimpin dalam satu kapal ternyata bukan hal ideal. Woo Moo Chi kesal bukan kepalang dengan Hae Rang yang cuma ingin merompak kapal Jepang. Sampai akhirnya kru mereka menemukan petunjuk soal harta karun yang selama ini hilang. Gara-gara ini pula, Woo Moo Chi dan Hae Rang berselisih dan akhirnya terpecah. 

Gara-gara Mak Yi (Lee Kwang Soo), awak kapal berstatus rendahan yang ngimpi jadi kapten, kedua pemimpin ini mau tak mau kembali menyatukan kekuatan.  

4 dari 5 halaman

Dendam Masa Lalu

Bersama Han Goong (Sehun EXO), pemanah berbakat yang pendiam, dan Hae Geum (Chae Soo Bin) si penipu licik, mereka mengurai petunjuk lokasi harta karun ini. 

Namun kawanan bandit dan bajak laut ini tak sendirian. Ada Boo Heung Soo (Kwon Sang Woo) yang juga menyimpan harta ini. Ia rupanya punya dendam masa lalu kepada Woo Moo Chi. 

 

5 dari 5 halaman

Review Pirates 2

Sedang butuh tayangan ringan yang bisa diikuti tanpa perlu mengerutkan alis? Nah, Pirates 2 cocok untuk itu. Apalagi film ini sarat unsur humor, termasuk slapstick, dalam petualangan bajak laut era Goryeo ini untuk mencari harta.

Selain dua tokoh utamanya, Lee Kwang Soo si "Pangeran Asia" paling sering mencuri perhatian dalam film berdurasi 126 menit ini. Gaya Mak Yi yang licik dan culas, memang mengingatkan betul kepada karakternya di variety show Running Man. 

Sayang, cast yang 'gemuk' berimbas kepada sejumlah karakter dalam film ini yang tak banyak dapat sorotan, seperti tokoh yang dimainkan Sehun dan Chae Soo Bin. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.