Sukses

Kim Kardashian Sudah Sah Jadi Wanita Single Lagi, Langsung Hapus Nama West

Pengadilan juga mengabulkan keinginan Kim Kardashian untuk memecah proses perceraiannya dengan Kanye West menjadi dua bagian.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian kembali menjadi wanita single di mata hukum. Dilansir dari BBC, Jumat (4/3/2022), keputusan ini diterima wanita yang tengah dalam proses perceraian dengan Kanye West alias Ye, dalam sidang virtual yang digelar pada Rabu lalu.

Kekasih Pete Davidson ini juga secara resmi dan legal menghapus West dari nama belakangnya. Kim Kardashian diketahui membuat permohonan secara resmi ke pengadilan pada Desember lalu, untuk mendapat status single di mata hukum.

E! News mencatat, ibu empat anak ini langsung menghapus nama West dari akun media sosialnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nama Kim Kardashian West

Pada Kamis siang kemarin waktu setempat, nama West hilang di akun Twitter dan Instagram Kim Kardashian. Meski begitu, ia tetap mempromosikan salah satu produk miliknya, KKW Fragrance, yang mengandung inisial Kim Kardashian West. 

 

3 dari 5 halaman

Dua Jilid Perceraian

Dalam sidang Rabu kemarin, dikabulkan pula keinginan Kim untuk menjalani "bifurcated divorce." Artinya, proses perceraian akan dipecah menjadi dua bagian. 

Bagian pertama adalah soal penetapan nama dan status pernikahan, yang kini sudah punya ketetapan hukum. Bagian kedua terkait dengan perwalian anak dan pembagian aset. 

4 dari 5 halaman

Alasan Kim

Dalam pernyataan yang dikemukakan Kim Kardashian ke pengadilan, disebutkan alasannya mengambil langkah hukum ini. 

"Saya meyakini bila pengadilan membatalkan status pernikahan kami, bisa membantu Kanye untuk menerima bahwa hubungan pernikahan kami telah berakhir," begitu pernyataan Kim. 

Kanye sendiri tidak hadir dalam proses persidangan. 

5 dari 5 halaman

Video Klip Eazy

Tak lama setelah keputusan ini disahkan pengadilan, video klip "Eazy" milik Kanye West bersama The Game dirilis. Dalam video ini, ditampilkan adegan sosok yang diduga Pete Davidson yang diculik dan dikubur.

Gara-gara video ini, Kanye dikritik keras, karena pesan dalam video dianggap sangat tak layak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.