Sukses

4 Ucapan Maaf Tubagus Joddy kepada Gala Sky Andriansyah, Merasa Bersalah Menjadi Penyebab Orangtuanya Meninggal Dunia

Tubagus Joddy melayangkan permintaan maaf kepada keluarga Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Terselip ucapan maaf untuk Gala Sky Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Kata maaf lagi-lagi terucap dari mulut Tubagus Joddy. Pria yang ditetapkan Polda Jawa Timur sebagai tersangka atas kasus kecelakaan mobil yang menewaskan pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, tak bisa melepaskan rasa bersalah kepada keluarga mendiang majikannya itu.

Kalimat berisi permintaan maaf disampaikan Tubagus Joddy kepada keluarga Vanessa dan Bibi di sela-sela persidangan kasus kecelakaan maut pada 2 Maret 2022. Dalam persidangan, Tubagus Joddy tak menampik soal kelalaian yang dilakukannya saat menyetir mobil dalam keadaan mengantuk.

Ada dua permintaan maaf yang ditujukan Tubagus Joddy. Pertama, ia menyampaikan permintaan maaf tersebut kepada Haji Faisal, mewakili keluarga Bibi. Sementara, keluarga Vanessa disampaikan melalui nama Doddy Sudrajat.

Ada pula permintaan maaf yang disampaikan Tubagus Joddy khusus untuk Gala Sky Andriansyah, putra Vanessa dan Bibi. Berikut, 4 ucapan maaf yang disampaikan Tubagus Joddy untuk Gala Sky seperti dirangkum Liputan6.com, Jumat (4/3/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Minta Maaf ke Gala

Secara khusus, Tubagus Joddy menyampaikan permintaan maaf ke Gala dengan kalimat terbata-bata. Sesekali, wajahnya memperlihatkan ekspresi sedih dan tertunduk.

Terlihat jelas Tubagus Joddy tak kuasa menyampaikan permintaan maaf terhadap anak semata wayang Vanessa dan Bibi itu.

 

 

3 dari 5 halaman

2. Karena Ulahku

Ucapan permintaan maaf yang mengalir dari mulut Tubagus Joddy kepada Gala diawali dari pengakuan kesalahan yang dilakukannya.

"Karena ulahku kamu kehilangan orangtuamu," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

3. Kehilangan Orang Tersayang

Status Gala saat ini adalah anak yatim piatu. Tubagus Joddy menyadari tak mudah bagi Gala menerima kenyataan ditinggal orangtuanya di usia yang terbilang belia.

"Kehilangan orang yang paling kamu sayang," dia mengatakan.

 

 

5 dari 5 halaman

4. Singgung Peran Penting Orangtua

Terakhir, Tubagus Joddy secara tulus meminta maaf terhadap Gala karena sudah menghilangkan kasih sayang dan perhatian orangtuanya di dunia nyata.

"Kehilangan peran penting dalam hidupmu, mohon maaf," kata Tubagus Joddy terbata-bata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.