Sukses

Pirates 2 Sudah Tayang di Indonesia, Intip 6 Potret Serunya di Balik Layar

Pirates 2 yang punya judul resmi The Pirates: The Last Royal Treasure, dibintangi Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, hingga Sehun EXO.

Liputan6.com, Jakarta Film Korea Pirates 2, atau yang punya judul resmi The Pirates: The Last Royal Treasure, kini bisa disaksikan secara resmi di Indonesia. Filmnya, ditayangkan via platform streaming Netflix sejak Selasa (2/3/2022).

Dibintangi Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, hingga Sehun EXO, Pirates 2 sukses besar di Korea. Dilansir dari Soompi, film yang tayang di negaranya pada 26 Januari lalu ini, menjadi film pertama yang menembus angka sejuta penonton pada 2022.

Filmnya sendiri berkisah tentang para bajak laut yang memburu harta karun yang hilang di tengah samudra. Sebelum menyaksikan filmnya, yuk intip momen di belakang layar film ini!

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Han Hyo Joo

Aktris cantik Han Hyo Joo bertransformasi menjadi Hae Rang, seorang kapten bajak laut yang tangguh.

3 dari 7 halaman

2. Kang Ha Neul

Kang Ha Neul menghidupkan karakter Woo Moo Chi, pemimpin bandit yang bolak-balik mengklaim bahwa ia jago pedang terhebat di Goryeo. Ia awalnya terpaksa membantu Hae Rang di kapalnya. 

 

4 dari 7 halaman

3. Lee Kwang Soo

Lee Kwang Soo memerankan Mak Yi, awak kapal rendahan yang bercita-cita jadi rajanya bajak laut. Tingkahnya licik penuh tipu muslihat. 

 

5 dari 7 halaman

4. Sehun EXO dan Chae Soo Bin

Pirates 2 juga diramaikan Sehun EXO yang memerankan karakter Han Goong, pemanah ulung, dan Chae Soo Bin yang memerankan Hae Geum si penipu berbakat. 

 

6 dari 7 halaman

5. Adegan Aksi

Pirates 2 menampilkan sejumlah adegan aksi, termasuk adu pedang. Karakter antagonis Boo Heung Soo yang dimainkan Kwong Sang Woo, bakal membuat perjalanan para perompak laut makin menantang.

7 dari 7 halaman

6. Adegan Kocak

Jangan salah, Pirates 2 punya banyak adegan kocak yang diselipkan ke dalamnya. Tak heran Han Hyo Joo dan Lee Kwang Soo kompak banget, seperti di foto ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.