Sukses

6 Potret Shaheer Sheikh Berdandan Ala Bajak Laut, Bikin Pangling dan Disebut Mirip Johnny Depp

Sosok Shaheer Sheikh bintang Mahabharata hampir tak bisa dikenali saat memakai kostum seperti bajak laut. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Shaheer Sheikh memajang foto dirinya mengenakan dandanan yang tidak biasa. Terlihat ia memakai kostum layaknya bajak laut. Foto ini mengingatkan pada kostum dan riasan yang dipakai oleh Johnny Depp saat memerankan Jack Sparrow dalam film franchise terkenal, Pirates of the Carribean.

Artis asal India, Shaheer Sheikh, populer di Indonesia berkat serial Mahabharata. Penayangan serial Bollywood di salah satu TV swasta pada 2014 lalu mendapat respons positif. Mahabharata kala itu berhasil membuat serial India kembali diminati pemirsa TV Indonesia.

Dampak kesuksesan Mahabharata, Shaheer Sheikh sempat menetap dan berkarier di Indonesia selama sekitar dua tahun. Ia pernah menjadi host, bintang program realitas, hingga pemeran utama sinetron. Kala itu, Shaheer juga jadi sorotan lantaran pernah pacaran dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Sejak 2016, Shaheer kembali bermain serial di India. Beragam peran berhasil diperankan aktor kelahiran 26 Maret 1984. Terbaru, Shaheer membintangi serial berjudul Woh Toh Hai Albela. Shaheer memakai kostum bajak laut dalam rangka promo serial yang akan tayang di India pada 14 Maret 2022 mendatang. Berikut 6 potret Shaheer dengan kostum bajak laut yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (04/03/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pangling

Ini sosok Shaheer yang berdandan seperti kapten Jack Sparrow. Ia memakai wig hingga jenggot, hingga membuat pangling.

3 dari 7 halaman

Video

Shaheer mengunggah video di Instagram terverifikasinya, Kamis (03/03/2022). Tampak mulanya ia berpenampilan biasa, kemudian dalam sekejap berubah dengan dandanan bajak laut.

 

4 dari 7 halaman

Berjoget

Shaheer terlihat berjoget dalam video itu. Ekspresinya pun menunjukkan rasa senang. Bisa dibayangkan, untuk mendapatkan penampilan bajak laut memerlukan effort dan waktu yang tidak sebentar. Meski demikian bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal terlihat antusias.

5 dari 7 halaman

Pujian

Warganet memuji penampilan Shaheer. Sesama rekan artis pun berkomentar. “Bagus,” tulis Erica Fernandes, lawan main Shaheer di serial Dev & Sona. Sementara Ravi Bhatia, bintang serial Jodha Akbar, menyebut penampilan Shaheer tak kalah dengan artis Hollywood.

6 dari 7 halaman

Ikut Tren

Sejumlah fans justru kaget karena Shaheer mengikuti tren reels transisi. Sementara penggemar lain tak sabar menantikan penayangan serial baru Shaheer.

7 dari 7 halaman

Mirip

Sebuah akun fans menggabungkan foto Shaheer dengan Johnny Depp, ketika berperan sebagai Jack Sparrow di film Pirates of the Carribean. Dandanan Shaheer memang sangat mendekati Depp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.