Sukses

Rizky Nazar Klarifikasi soal Terbebas dari Kasus Narkoba, Minta Maaf Kepada Penggemar

Rizky Nazar diketahui sudah kembali dari rehabilitasi.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Rizky Nazar sempat ditangkap pihak Kepolisian karena kasus narkotika pada Desember 2021 lalu. Namun tak lama berselang, Rizky Nazar diketahui sudah berada di rumahnya. Bahkan, Rizky sudah ikut melakukan promosi series terbarunya.

Melalui kanal Youtube kakaknya, Rizkina Nazar, aktor tampan ini membuat video klarifikasi. Rizky Nazar juga meminta maaf kepada penggemar karena tersandung kasus narkoba dan membuat heboh beberapa waktu lalu.

"Terima kasih ya atas dukungannya dan maaf karena kemarin sudah bikin heboh, mengagetkan," kata Rizky Nazar dikutip dari kanal YouTube Rizkina Nazar, seperti dilihat Jumat (4/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyesal

Diakui oleh Rizky Nazar, dirinya juga menyesal telah mengecewakan banyak pihak karena perbuatannya. Aktor 25 tahun ini berharap hal ini menjadi pelajaran agar ia berubah menjadi lebih baik ke depannya.

"Maaf kalau sudah mengecewakan kalian semua, semoga ini jadi pelajaran buat ke depannya lebih baik lagi," ujar pemain film "Satria Dewa: Gatotkaca" itu.

 

3 dari 4 halaman

Titip Pesan

Sementara itu, ibunda dan kakak mengamini doa tersebut. Sang ibu juga meminta doa dan titip pesan agar anaknya berhati-hati dalam memilih teman.

"Doain ya Iky makin sukses, ini teguran kecil dari Allah buat kita, semoga Rizky lebih hati-hati lagi dalam memilih teman, siapapun," ujar ibunda Rizky Nazar.

 

 

4 dari 4 halaman

Kasus

Sekadar informasi, Rizky Nazar diketahui menjalani rehabilitasi usai ditangkap narkoba jenis ganja. Dalam kurun waktu dua bulan, Rizky sudah bisa menghirup udara bebas kembali.

Menurut Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan Dikdik Kusnadi menyebut Rizky Nazar belum sepenuhnya bebas. Ia masih harus menjalani rehabilitasi rawat jalan di BNNK Jakarta Selatan.

"Sebetulnya bukan bebas, dia masih dua kali lagi untuk rawat jalan. Kan, delapan kali rawat jalan," kata Dikdik Kusnadi kepada wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.