Sukses

Park Seo Joon Terbang ke Hongaria Syuting Film Dream, Usai Sembuh dari Covid-19

Park Seo Joon kembali kerja setelah sembuh dari Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Park Seo Joon telah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Bintang serial Itaewon Class ini pun melanjutkan pekerjaan yang sempat tertunda, salah satunya syuting film.

Park Seo Joon telah bertolak ke Hongaria untuk syuting film Dream yang dibintanginya bersama IU. Hal ini disampaikan oleh perwakilan agensi, Awesome ENT.

"Setelah menyelesaikan karantina minggu lalu, kesehatannya pulih sepenuhnya, sehingga syuting tidak akan terganggu," tutur perwakilan agensi dikutip dari Soompi, Kamis (3/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agenda Syuting

Kendati demikian, pihak agensi akan terus memantau kesehatan Park Seo Joon selama syuting.

"Mungkin ada perubahan tergantung pada situasi, tetapi dia berencana untuk kembali ke Korea setelah menyelesaikan syuting pada bulan Maret," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Orang Terakhir

Para pemain dan kru sudah berangkat secara berurutan ke Hungaria, dan Park Seo Joon, yang baru menyelesaikan karantina merupakan orang terakhir yang menyusul ke sana.

4 dari 4 halaman

Peran

Dalam film ini, Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, seorang pemain sepak bola profesional dalam masa percobaan disipliner yang menjadi pelatih tim sepak bola ragtag.

IU berperan sebagai Lee So Min, seorang sutradara yang membuat film dokumenter tentang tim. Lee Hyun Woo juga akan tampil di film tersebut sebagai salah satu pemain sepak bola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.