Sukses

Maia Estianty Berikan Kue Ulang Tahun ke Safeea, Putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Maia Estianty secara mengejutkan memberikan kue ultah ke Safeea Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Safeea Ahmad, putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela berulangtahun yang ke-11 tahun. Kakak-kakanya, Al Ghazali dan juga El Rumi ikut merayakan ultah sang adik

Namun yang lebih mengejutkan, ibunda Al Ghazali dan El Rumi, Maia Estianty ikut memberikan kado kepada Safeea. Kado ulang tahun ke 11 yang diberikan Maia Estianty berupa kue ulang tahun.

Maia menghubungi putra sulungnya untuk memberikan kue ulang tahun ke Safeea.

"Oh bunda mau kirim kue buat Feea? Gojekin aja, kirim ke rumah Ayah," kata Al Ghazali saat menerima telepon dari Maia Estianty seperti dilihat dalam kanal Youtube Maia Al El dan Dul TV, Kamis (3/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kue Ultah

Al langsung mengambil kue ulang tahun kado Maia Estianty untuk Safeea Ahmad. Al juga memperlihatkan kua ulang tahun dari Maia.

 

3 dari 4 halaman

Kue Pink

Kue ulang tahun dari Maia berwarna pink ini berhiaskan pelangi dan bertuliskan Shafeea.

 

4 dari 4 halaman

Meniup Lilin

El Rumi dan Al Ghazali membawakan kue ulang tahun dari Maia Estianty. Safeea lalu meniup lilin yang ada di kue ulang tahunnya itu.

"Tadi belum tiup lilin kan? Sekarang merem aja, berdoa apa yang kamu dapetin di usia 11 tahun ini terus tiup lilin," kata El Rumi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.