Sukses

Sinemart Ulang Tahun ke-19, Deretan Bintang Sinetron Terbarunya Ramai-Ramai Ucapkan Selamat

Para cast dari empat sinetron utama SinemArt di SCTV mengucapkan selamat ulang tahun ke-19 kepada production house yang selama ini telah menaungi mereka.

Liputan6.com, Jakarta SinemArt sebagai salah satu rumah produksi terbesar untuk film dan sinetron, tengah berulang tahun yang ke-19 pada hari ini, Kamis (3/3/2022). Kebahagiaan tentu dirasakan seluruh anggota tim, termasuk kru dan para pemain sinetron terbaru SinemArt yang masih tayang di SCTV.

Terhitung para cast dari empat sinetron utama SinemArt di SCTV mengucapkan selamat ulang tahun kepada production house yang selama ini telah menaungi mereka. Ucapan mereka direkam dan diunggah melalui sejumlah media sosial SinemArt.

Ucapan terimakasih pun disampaikan oleh tim SinemArt kepada setiap kumpulan cast dan tim sinetron yang hingga kini masih berjalan. Para cast inetron mana saja yang memeriahkan ulang tahun SinemArt ke-19? Berikut deretannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Dewi Rindu

Sinetron yang mengudara di SCTV sejak 13 Desember 2021 ini dibintangi oleh Angela Gilsha, Achmad Megantara, Dylan Carr, dan masih banyak lagi. Dewi Rindu mengisahkan tentang gadis bernama Dewi yang bermimpi besar namun harus melahirkan anak dari pria yang tak bertanggung jawab kepadanya.

Deretan pemain utama dan pendukung turut hadir dalam menyampaikan ucapan ini. Menariknya, Dominique Tambunan yang memerankan Rindu membuka ucapan selamat ulang tahun ini.

"Selamat ulang tahun SinemArt yang ke-19 tahun. Semoga selalu memberikan tontonan yang terbaik, program-programnya selalu menjadi nomor satu, long live SinemArt," ucap beberapa pemain secara bergantian.

 

3 dari 5 halaman

2. Juara Dunia

Sinetron juara dunia yang mengudara sejak 28 Februari 2022 dipenuhi oleh para aktor-aktris muda. Aktris Aquene Djorghi membintangi sinetron ini sebagai Aruna, gadis panti asuhan yang bercita-cita menjadi juara bulutangkis.

Mengucapkan selamat ulang tahun kepada SinemArt, jajaran cast dan tim sinetron ini terbilang ramai. Namun begitu, mereka mengucapkannya secara singkat.

"Selamat ulang tahun SinemArt, selalu menjadi nomor satu," ucap para pemain dan tim singkat.

 

4 dari 5 halaman

3. Love Story The Series

Sinetron Love Story The Series mengudara di SCTV sejak 12 Januari 2022 dengan bintang-bintang seperti Giorgino Abraham, Yasmin Napper, dan Cut Syifa. Kisahnya tentang hubungan asmara Kendra dan Maudy yang terhalang oleh dendam antar orangtua mereka.

Ucapan ulang tahun disampaikan para pemain sinetron ini. Mereka menyampaikanya secara bergantian di tempatdan waktu yang sama.

"Happy anniversary, SinemArt. Semoga semakin jaya, selalu menyuguhkan tayangan-tayangan yang disukai penonton. Rating dan share terbaik. Sukses dan sehat, dan semakin kreatif untuk keluarga besar SinemArt," ujar para cast.

"SinemArt nomor satu, long live SinemArt!" lanjut mereka.

 

5 dari 5 halaman

4. Buku Harian Seorang Istri

Sinetron Buku Harian Seorang Istri (BHSI) mengudara di SCTV sejak 12 Januari 2021. Sinetron yang dibintangi Zoe Jackson, Cinta Brian, dan Antonio Blanco Jr ini berkisah tentang pernikahan yang dipaksakan antara Nana dan Dewa hingga membawa konfik baru.

Ucapan ulang tahun ini disampaikan oleh sejumlah cast secara terpisah-pisah di tiga tempat.

"Kami dari keluarga besar BHSI mengucapkan selamat ulang tahun SinemArt yang ke-19. Semoga sukses selalu," ujar sejumlah pemain senior seperti Dian Nitami, Meriam Bellina, dan Rina Hasyim bersama sejumlah pemain muda sebelum berlanjut ke ucapan berikutnya.

"Selamat ulang tahun buat SinemArt yang ke-19. Semoga SinemArt maju terus. Semoga SenimArt semakin sukses dan menebarkan cinta kasih. Dan semoga terus memberikan program yang terbaik. Long live SinemArt menjadi nomor satu!" lanjut sejumlah pemain lain di dua tempat berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.