Sukses

Zaskia Gotik Pamer Foto USG Anak Kedua, Sempat Bikin Anak Sambung Menangis

Zaskia Gotik mengabarkan hamil anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik menunjukkan bukti kehamilan keduanya berupa foto USG calon buah hatinya di instagramnya.

Pada caption foto, istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang bersyukur kembali dipercaya sang pencipta memiliki calon buah hati.

"Alhamdulillah hamil anak kedua . Terimakasih ya Allah telah kasih hamba kepercayaan lagi hamil anak ke dua kami nggak putus doa dan usaha juga dari neng," tulis Zaskia Gotik seperti dilihat Kamis (3/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengabarkan

Sebelumnya, Zaskia Gotik juga telah mengabarkan kehamilannya ini kepada anak sambungnya. Kabar itu muncul setelah sang suami, Sirajuddin Mahmud mengunggah video saat anak pertamanya Arsila menangis sambil memeluk Zaskia Gotik.

"Kenapa Qila nangis," tanya Sirajuddin Mahmud dalam video yang diunggah di Instastory-nya.

 

3 dari 4 halaman

Menangis

Qila awalnya tidak merespons pertanyaan sang ayah. Ia terus menangis di pelukan ibu sambungnya. Sirajuddin terus berusaha menanyakan kenapa sang putri menangis.

"Speechless pah, Qila tambah adek," kata Aqila.

Terlihat di tangan Aqila terdapat testpack. Nampaknya Zaskia dan Sirajuddin baru saja memberikan kabar bahagia itu kepada putri mereka.

 

4 dari 4 halaman

Respons

Unggahan wanita berusia 31 tahun ini langsung dibanjiri ucapan doa dan selamat dari rekan-rekan artis dan follower-nya.

"Congrats gothic syg," kata @melaney_ricardo.

"alhamdulillah neng sehat selalu yaaa," kata @jenitajanet.

"selamat kaka @zaskia_gotix," kata @evi_masamba_real.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.