Seohyun dan Na In Woo Dikonfirmasi Bintangi Drakor Jinx's Lover

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 04 Mar 2022, 11:40 WIB
Diperbarui 04 Mar 2022, 11:40 WIB
Seohyun dan Na In Woo
Perbesar
[Foto: Instagram Seohyun/ seojuhyun_s dan Na In Woo/ 10042n00]

Liputan6.com, Jakarta Seohyun dan Na In Woo akhirnya dikonfirmasi menjadi lawan main dalam serial KBS terbaru berjudul Jinx's Lover. Ini merupakan serial bergenre romantis fantasi.

Dikutip dari Allkpop, Jinx's Lover diangkat dari webtoon populer dengan judul sama. Serial ini bercerita tentang pemuda miskin yang tidak beruntung.

Lalu, suatu hari dia bertemu dengan seorang dewi keberuntungan yang disembunyikan di sebuah keluarga kaya raya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Peran Seohyun

Seohyun SNSD
Perbesar
Seohyun SNSD (Foto: Instagram/seojuhyun_s)

Seohyun berperan sebagai Seulbi, karakter menarik yang mampu melihat masa depan orang-orang yang disentuhnya.

Di masa lalu, Seulbi melarikan diri dari Ruang Rahasia karena penasaran dan mulai memimpikan dunia yang belum pernah dia alami sebelumnya setelah menghabiskan hari yang indah bersama Gong Soo Kwang (diperankan oleh Na In Woo).


Peran Na In Woo

Na In Woo (Instagram/ 10042n00)
Perbesar
Na In Woo. (Instagram/ 10042n00)

Na In Woo berperan sebagai Gong Soo Keang, yang merupakan pedagang pasar ikan dan memiliki kutukan khusus. Dia kehilangan semua yang dia miliki setelah bertemu Seulbi dan mulai menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda dari yang dia miliki sebelumnya.


Sineas

Drama ini akan disutradarai oleh Yoon Sang Ho, yang juga produser untuk The River Where the Moon Rises. Sementara skenario ditulis oleh Jang Yoon Mi, yang telah menulis film seperti Cheer Up, Mr. Lee, Lucky, dan lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya