Sukses

Angelina Sondakh Sempat Sujud Minta Maaf kepada Orangtua Diiringi Tangis dan Syukur

Melihat ayah dan ibunya, Angelina Sondakh langsung bersujud di depan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Sondakh telah menghirup udara bebas pada Kamis (3/3/2022). Pada momen penuh air mata ini, Angie langsung bertolak dari lapas menuju kediaman anak kandungnya, Keanu, yang selama ini diasuh oleh orangtua Angie.

Setelah menangis terharu sambil memeluk Keanu Massaid yang sudah berusia 13 tahun, Angelina Sondakh langsung masuk untuk menyapa orangtuanya yang sudah duduk di sebuah kursi.

Begitu melihat ayah dan ibunya, Angie langsung bersujud di depan mereka. Tak hanya itu, Angelina Sondakh juga tak henti hentinya meminta maaf kepada orangtua atas kesalahannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Maaf di Tengah Tangis

Tangis Angelina Sondakh masih terus terdengar selama ia bersujud di hadapan orangtuanya sambil meminta maaf.

"Angie minta maaf,' ujar Angelina Sondakh disusul oleh ungkapan terharu ayah dan ibundanya, menyimak video live streaming di kanal YouTube Keema Entertainment, Kamis (3/3/2022).

 

3 dari 5 halaman

Ungkapan Syukur

Ayah Angie yag bernama Lucky Sondakh, terdengar lantang dalam mengucapkan syukur kepada Tuhan atas kebebasan putrinya.

Tak henti-hentinya Lucky yang diketahui merupakan pemeluk Kristen, sementara putrinya kini sudah mualaf menjadi muslimah.

 

4 dari 5 halaman

Bercanda

Setelah momen haru, keluarga Angie pun melanjutkan dengan momen obrolan santai. Di situ Angie bertanya kepada ayahnya seputar perkembangan Keanu.

"Sekarang dia sudah fokus belajar. Sudah pinter nyuruh-nyuruh opa, nih. Tapi senang opa," ujar Lucky Sondakh sambil berkelakar.

 

5 dari 5 halaman

Bebas

Angelina Sondakh bebas dari Lapas Perempuan, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (3/3/2022) pagi. Dia telah menjalani hukuman selama hampir 10 tahun.

Setelah keluar dari lapas, istri Almarhum Adjie Massaid ini ke kediaman keluarga dilanjutkan dengan berziarah ke makam suaminya di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Angie berziarah ditemani oleh putranya, Keanu Jabbar Massaid dan juga putri mendiang suaminya dari pernikahan pertama, Aaliyah Massaid. Di pusara almarhum, wanita yang karib disapa Angie itu memimpin doa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.