Sukses

Beredar Momen Raline Shah Makan Bareng Ayah Gigi Hadid Sambil Baca Surat Al Fatihah

Belum lama ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan Raline Shah sedang asyik makan bareng Mohamed Hadid ayah Gigi Hadid.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah diketahui sedang mengembangkan kariernya sebagai aktris dengan bersekolah di Amerika Serikat. Dari situ juga dirinya memperluas jaringan dengan berbagai bintang Hollywood.

Salah satu tokoh publik yang dekat dengan Raline Shah hingga sempat membuat masyarakat Tanah Air tercengang adalah Mohamed Hadid, ayah dari model Gigi Hadid dan Bella Hadid.

Belum lama ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan Raline sedang asyik makan bareng Mohamed Hadid. Tak hanya itu, ia terdengar sedang berdoa hingga menuai pujian dari ayah Gigi Hadid.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membaca Al Fatihah

Dalam video singkat yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambepelakor_, terlihat Raline Shah menengadahkan tangan sambil membaca Surat Al Fatihah.

Ia tampak lancar membacanya sambil diperhatikan secara seksama oleh Mohamed Hadid yang duduk di sisi kirinya.

 

3 dari 5 halaman

Circle-nya Tak Main-Main

Dalam teks yang dimasukkan ke dalam video tersebut, dituliskan bahwa Raline Shah dinilai sebagai pribadi yang tak banyak pamer namun punya lingkup pergaulan luas.

"Ga kaget Raline juga temenan ma Mohammed Hadid bapaknya Gigi Hadid. Dia ini sultan asli ga pernah koar-koar, circlenya ga main-main asli. Bener-bener the real princess," begitu teks yang disematkan.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Ayah Gigi Hadid

Setelah Raline membaca surat Al Fatihah dengan lancar, Mohamed Hadid lantas bertepuk tangan dan melontarkan komentar singkat yang seolah merendah diri.

"I can't do it (saya tak bisa melakukannya)," ceplos ayah Gigi Hadid disambut tawa orang-orang yang ada di situ.

 

5 dari 5 halaman

Tanggapan Positif

Seperti halnya teks yang disematkan, seperti disampaikan di atas, warganet dalam komentar unggahan akun tersebut ikut memuji Raline Shah dalam hal lingkar pergaulannya.

"G perlu buat konten2 an u jd sultan, cukup bukti, krn suktan sbnrnya g bth duit dr penggemar😂😂😛," tulis @vin***.

"The real sultan,gk pake pamer 😍," ujar @ayu***.

"Dulu aja pernah couple ama Tengku Mahkota Johor 😍," tulis @inn***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.