Sukses

Dinar Candy Lantunkan Ayat Suci Alquran dengan Fasih, Irfan Hakim Nangis

Dalam sebuah video, Irfan Hakim meminta Dinar Candy melantunkan beberapa ayat suci Alquran.

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy dikenal sebagai selebritas yang kerap berpakaian seksi. Maklum saja, kariernya bermula dari seorang DJ hingga akhirnya ia makin populer.

Namun, di balik penampilannya yang kerap memamerkan kemolekan tubuh, wanita yang dikabarkan baru putus dari Ridho Illahi ini memiliki ilmu agama yang terbilang mumpuni. Banyak ayat suci yang dihafalnya.

Hal itu ditunjukkannya dalam sebuah video di kanal YouTube Dehakims. Di situ, Irfan Hakim meminta Dinar melantunkan beberapa ayat suci. Di luar dugaan, Irfan berhasil dibuat menangis oleh Dinar yang melantunkan ayat dari Surat Al Baqarah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Meminta Bukti

Awalnya, Irfan Hakim meminta Dinar Candy membaca ayat Alquran. Permintaan itu terlontar lantaran Irfan mendengar rumor Dinar fasih mengaji.

"Kita mau nunjukin sisi lain dari seorang Dinar Candy. Baca Alquran. Katanya lu bagus bacaan Qurannya. Sedikit saja," ujar Irfan Hakim dengan nada membujuk.

 

3 dari 5 halaman

Ganti Baju

Dinar Candy dengan wajah terlihat malu-malu pun menyanggupi permintaan Irfan Hakim. "Waduh, bisa saja," sahut Dinar Candy.

Ia kemudian mengganti busananya dengan baju yang lebih tertutup sambil menunjukkan wajah khusyuk menatap Alquran di hadapannya.

 

4 dari 5 halaman

Menangis

Dinar Candy membaca ayat-ayat Alquran. Empat ayat dari Surat Al Baqarah dilantun oleh wanita asal Cianjur, Jawa Barat ini. Tak disangka, Irfan Hakim terharu sampai meneteskan air mata. Ia sesenggukan.

"Masyaallah, aku terharu. Kita itu tidak pernah tahu siapa yang mau masuk surga," ujar Irfan Hakim sambil mewek.

 

5 dari 5 halaman

Pujian dan Doa Warganet

Melihat kesalihahan Dinar Candy saat membaca Alquran, sejumlah warganet melontar pujian sambil mendoakannya.

"Masya Allah, makasih A Irfan udah ngundang Dinar. Jadi tau sisi lain Dinar. Apalagi pas selesai ngaji, duh langsung ikutan neter nih air mata. Walau gimana pun Dinar sayang sekali sama keluarganya. Semoga Dinar dapat jodoh yang baik," seorang warganet menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.