Sukses

Haji Faisal Emosi dengan Ucapan Doddy Sudrajat soal Vanessa Angel Disebut Hamil Sebelum Menikah dengan Bibi Ardiansyah

Haji Faisal membantah kabar soal mendiang Vanessa Angel yang hamil duluan.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Haji Faisal dengan Doddy Sudrajat kembali memanas. Haji Faisal kecewa setelah Doddy Sudrajat menyebut Vanessa Angel hamil duluan sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah.

Pernyataan tersebut menuai reaksi keras dari Haji Faisal. Faisal tidak terima mendiang menantunya dituduh macam-macam oleh ayahnya sendiri. Ia membantah tegas kabar bahwa Vanessa Angel hamil duluan saat menikah.

"Enggak ada itu (Vanessa hamil duluan)," kata Faisal kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (2/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putus Komunikasi

Menurut Faisal, Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat kala itu sempat putus komunikasi. Sehingga, ia merasa bingung bagaimana sang besan menyebut putrinya hamil duluan sebelum menikah dengan putranya.

"Saya tanya, sebelum menikah itu sudah berapa lama dia enggak ketemu sama anak. Dari mana dia tahu (Vanessa hamil)," ujar Faisal.

 

3 dari 4 halaman

Membongkar

Doddy Sudrajat sebelumnya membongkar kabar Vanessa Angel hamil duluan sebelum resmi menikahi Bibi Andriansyah dalam perbincangannya dengan Uya Kuya.

"Vanessa pada saat itu sedang hamil duluan," ujar Doddy Sudrajat dikutip dari YouTube Uya Kuya TV.

 

4 dari 4 halaman

Merestui

Terlepas dari hamil atau tidaknya, Doddy Sudrajat menegaskan tidak akan merestui hubungan Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah. Namun karena Vanessa diduga sudah hamil, maka Doddy merestui pernikahan putrinya.

"Kalau misalnya Vanessa belum hamil, ya Daddy enggak akan menyetujui," pungkasnya saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.