Sukses

Kaget, Nassar Siap Tidak Disapa King Nassar

Dalam postingan Instagram-nya, Nassar menulis Jangan Panggil Aku King Lagi!!!

Liputan6.com, Jakarta Nassar adalah salah satu pedangdut Tanah Air yang selalu berusaha tampil menghibur para penonton. Berkat penampilannya yang maksimal, Nassar pun berhasil mencuri perhatian masyarakat yang kini jadi penggemarnya. 

Pria kelahiran 1988 itu kerap menggunakan kostum glamor dan gaya rambut yang unik. Bahkan ketika menjadi juri di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, Nassar sering menggunakan mahkota ala raja. 

Pada 2015 misalnya, Nassar sempat mengenakan mahkota seberat 3 kg layaknya Ratu Nyi Roro Kidul, lengkap dengan bunga melati di pinggir-pinggirnya. Nassar memadukannya dengan kostum warna senada, coklat. 

Lewat penampilannya yang unik dan menghibur, tahun lalu, pedangdut berusia 34 tahun ini pun mengaku nggak menyangka karena ada fans fanatik. Hal itu diketahuinya ketika melihat penampilannya dalam sebuah acara dan ada sekelompok orang (fans) yang melambaikan lightstick, ketika Nassar bernyanyi. 

Yup, lightstick, kamu nggak salah baca kok! Bagi para penggemar K-Pop, lightstick adalah alat yang mereka gunakan sebagai penggemar untuk mendukung penyanyi idolanya. 

Tapi ada kabar yang bikin para penggemarnya kini penasaran. Beberapa waktu lalu, pelantun lagu Gejolak Asmara dan Seperti Mati Lampu dikenal dengan sebutan King Nassar itu sempat membuat postingan yang bikin heboh. 

Dalam postingan Instagram-nya, Nassar menulis Jangan Panggil Aku King Lagi!!! Jelas, postingan itu pun menuai banyak pertanyaan dari rekan sesama artis. Salah satunya Inul Daratista. 

Selain Inul, artis lain juga ikut mengomentari postingan Nassar. Salah satunya adalah pedangdut Reza Zakarya yang menyarankan agar Nassar dipanggil Master. 

Nggak hanya itu saja, warganet alias netizen pun ikut berkomentar mengenai keputusan Nassar yang nggak mau dipanggil King lagi. Pemilik akun @gefbril menulis: Aduh kenapaa nih oppa? Jadi penasaran. Selain itu akun @ucusrr menulis: Kenapa atuh king?? Kan udah melekat banget itu panggilan buat kak Nassar. 

Akun @nurlaila0763 mengatakan Kenapa? Ada yg lg dipikirin ya King Nassar, yg udah lewat biarin aja, jgn di liat lg.

Berkaitan dengan unggahannya di akun Instagram, sampai dengan saat ini belum ada klarifikasi dari Nassar. Alhasil, netizen pun masih terus bertanya-tanya sebenarnya ada apa dengan keputusan Nassar itu. 

 

(*)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.