Sukses

Selalu Buat Heboh, Nassar Tak Mau Dipanggil King Lagi

Nassar mengaku sebagai publik figur, dia bukan sekadar menyanyi tapi juga harus menghibur.

Liputan6.com, Jakarta Di setiap penampilannya, pedangdut Nassar yang punya nama populer King Nassar, selalu tampil dengan busana nyentrik dan glamor. Pada 2015 misalnya, Nassar sempat tampil nyentrik menggunakan kostum hitam dan rambut berwarna hijau neon. 

Nggak main-main, Nassar butuh dua jam demi bisa tampil seperti siluman naga hijau dengan gaya rambut kepang sepanjang 1,5 meter. Kemudian, Nassar juga sempat tampil mengenakan mahkota seberat 3 kg layaknya Ratu Nyi Roro Kidul, lengkap dengan bunga melati di pinggir-pinggirnya. Nassar memadukannya dengan kostum warna senada, coklat. 

Penampilan Nassar menggunakan kostum unik dan berbeda dari yang lain itu bukan tanpa alasan. Nassar mengaku sebagai publik figur, dia bukan sekadar menyanyi tapi juga harus menghibur. 

Penampilan heboh Nassar nggak berhenti sampai disitu saja. Jebolan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut itu juga sempat menggunakan kostum ala raja Mesir. Dengan gamis merah, detail sparkle di lengan dan bagian bawah rok, serta mahkota ala raja Mesir semakin bikin para netizen salah fokus.

Ya, penampilan Nassar di setiap acara memang selalu mencuri perhatian. Lantaran sering menggunakan mahkota ala raja, pelantun lagu Gejolak Asmara dan Seperti Mati Lampu dikenal dengan sebutan King Nassar. Tapi yang mengagetkan, baru-baru ini Nassar enggan dipanggil King Nassar. Duh, ada apa ya?

Dalam postingan Instagram-nya, Nassar menulis Jangan Panggil Aku King Lagi!!! Jelas, postingan itu pun menuai banyak pertanyaan dari rekan sesama artis. Salah satunya Inul Daratista. 

Ono opo toh?? Do'a aku selalu terbaik buatmu yah.. Semangat,” tulis @Inul.d. Selain Inul, pedangdut senior lain, Kristina Iswandari berkomentar seolah menghibur Nassar. 

Nggak cuma itu saja, warganet alias netizen pun ikut berkomentar mengenai keputusan Nassar yang ogah dipanggil King lagi. 

Pemilik akun @gefbril menulis: Aduh kenapaa nih oppa? Jadi penasaran. Selain itu akun @ucusrr menulis: Kenapa atuh king?? Kan udah melekat banget itu panggilan buat kak Nassar

Akun @nurlaila0763 mengatakan Kenapa? Ada yg lg dipikirin ya King Nassar, yg udah lewat biarin aja, jgn di liat lg.

Berkaitan dengan unggahannya di akun Instagram, sampai dengan saat ini belum ada klarifikasi dari Nassar. Alhasil, netizen pun masih terus bertanya-tanya sebenarnya ada apa dengan keputusan Nassar itu. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini