Sukses

Atta Halilintar Dicap Haram Buat Kolaborasi, Komika Uus Jadi Bulan-Bulanan Warganet

Nama Atta Halilintar sempat diseret oleh komika Uus di salah satu acara bincang-bincang antar komedian stand up Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Nama Atta Halilintar kini sedang menjadi sorotan setelah ia resmi menjadi seorang ayah. Bahkan beberapa waktu lalu, ia bersama sang istri Aurel dan Krisdayanti mengukir prestasi setelah berkolaborasi dalam lagu This Is Indonesia.

Namun beberapa bulan sebelum itu, nama Atta Halilintar sempat diseret oleh komika Uus di salah satu acara bincang-bincang di kanal YouTube 3Second TV. Pernyataan yang dilontarkan sang komika, kini mengundang kontroversi.

Dalam rekaman video yang diunggah Januari 2021 itu, Uus saat mengobrol bersama para komika lain, menyebut Atta Halilintar sebagai kreator konten yang tak mau ia ajak berkolaborasi. Meskipun, ia tak mengatakan alasannya secara spesifik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Haram Kolaborasi

"Ada beberapa konten yang memang dari awal sudah haram bagi gue untuk berada di situ. Kayak misalkan untuk ada di Atta, sudah haram banget," ujar Uus dalam video tersebut.

"Apapun yang terjadi, enggak deh. Ya kan dari dulu gue sudah punya statement gitu. Jadi lebih baik ngomong dari sekarang," kata Uus melanjutkan.

 

3 dari 6 halaman

Diserbu Warganet

Alhasil, pernyataan tersebut kini menjadi viral setelah dipotong dan diunggah melalui sejumlah akun Instagram. Beberapa warganet langsung menyerbu komentar video tersebut pada Selasa (2/3/2022) kemarin.

"Jujur saya bukan fans atta, tapi dari sini saya belajar bahwa yg hobi ngomongin org adalah org yg prestasinya jauh lebih rendah dari yg diomongin," celetuk Sep***.

"Aduhh uus.. kalo membenci orang jangan memaksa org lain untuk membencinya juga," tulis uly***.

"Dah satu tahunan sih,, atta sekarang makin kayaa.. Hahahaaa... Asik sih cerita mereka. Dari lucu lucuan , terkadang kaca memang tak ada gunanya ya," ujar Kaz***.

 

4 dari 6 halaman

Malah Memanasi

Ketimbang diam atau menanggapi secara bijaksana atas viralnya rekaman bincang-bincang tersebut, Uus justru semakin memanasi-manasi isu tersebut dengan mengungkapkan pendapatnya.

"Konten duit ya pengikutnya cuma bisa nilai dari duit. Udah gitu aja," tulis Uus yang diunggah dalam format gambar teks, Selasa (1/3/2022).

"Ayo sini gue jabanin 👏," ia melanjutkan dalam keterangan unggahannya teksnya.

5 dari 6 halaman

Ditanggapi Sahabat

Deretan sahabat pun menanggapi komentar Uus dengan canda khas masing-masing.

"Bukannya anda banyak duit skrg ya pak...... 😂," tulis Deddy Corbuzier.

"Padahal beliau konten kreator keren loh, saya aja mau collabs," celetuk Tretan Muslim.

 

6 dari 6 halaman

Warganet Tambah Panas

Namun begitu, warganet justru menanggapi serius dan mengkritik kalimat yang dilontarkan Uus.

"Padahal Attanya aja stay cool aja, kok lu ketar ketir sekarang 😂 udahlah fokus karya masing2 aja us, ga usah nyenggol orang," tulis @rer***.

"Bnr siii... tp konten lucu2an lo skrng kebanyakan ngomongin kejelekan orng," celetuk @jo.***.

"Iri kok ngomongin, iri ya saingi bos😂," kata @wid***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.