Sukses

Nadine Chandrawinata Sempat Dikira Akan Melahirkan Bayi Laki-Laki

Nadine Chandrawinata baru tahu jenis kelamin anak setelah dilahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata telah dikaruniai anak perempuan. Istri Dimas Anggara ini melahirkan anak pertamanya di Bali pada 22 Februari 2022.

Tak seperti kebanyakan pasangan lainnya, Nadine dan Dimas memutuskan untuk tak mecari tahu jenis kelamin sang anak. Mereka baru tahu pertama kali saat sang buah hati lahir.

Namun menjelang persalinan, pihak keluarga banyak yang memprediksi bahwa anak yang dikandung Nadine berjenis kelamin laki-laki.

"Banyak yang bilang laki-laki dan itu bikin kita bimbang," tutur bintang film The Perfect Husband dalam konferensi pers secara daring, Selasa (1/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prediksi

Padahal Nadine dan Dimas memprediksi bahwa anaknya adalah perempuan.

"Kita sampai yang 'Bener nggak ya?'. Prediksi kita perempuan soalnya, tapi dominan banget yang bilang laki-laki," kata Nadine.

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Setelah sang malaikat kecil lahir, rasa bahagia pun tak bisa dibendung. Nadine Chandrawinata melahirkan bayi perempuan seperti prediksi mereka.

"Pertama kali tahu saat persalinan. Kata dokter, anaknya perempuan. Saya terharu, karena saya memang mengarapkan anak perempuan. Saya memang suka sekali anak perempuan dan ini sesuai harapan saya. Terharu karena sesuai," ungkap Dimas.

4 dari 4 halaman

Kelahiran

Sementara itu, sebenarnya proses kelahiran di Bali terjadi tanpa direncanakan. Kala itu, mereka memang sedang melakukan perjalanan darat ke sejumlah daerah di Jawa hingga Bali.

"Nadine lahiran secara caesar. Panjang baby 49 sentimeter, beratnya 2,9 kilo. Nggak disengaja lahiran di Bali. Karena emang lebih cepat jadinya di Bali. Kalau lebih lama bisa jadi di Mandalika," kata Dimas Anggara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.