Sukses

Key SHINee Positif Covid-19, Alami Gejala Sejak 1 Maret 2022

Agensi menjelaskan, bahwa Key SHINee telah menerima dua dosis vaksin Covid-19.

Liputan6.com, Seoul - Kembali muncul kabar artis Korea Selatan yang dinyatakan positif Covid-19, kali ini menimpa Key SHINee. Kabar ini disampaikan oleh agensi yang menaunginya, SM Entertainment, Rabu (2/3/2022).

Perwakilan agensi K-Pop tersebut menyebut Key sudah mengalami gangguan kesehatan sejak Selasa kemarin.

"Key SHInee mendapat hasil positif Covid-19 pada hari ini. Key mengalami kondisi kesehatan yang abnormal pada 1 Maret dan menggunakan peralatan tes mandiri," kata perwakilan SM.

Hanya saja, tak dijelaskan secara lebih detail gejala apa yang diderita Key.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Langsung PCR

Ditambahkan, "Setelah mendapat hasil positif, ia langsung menjalani tes PCR dan akhirnya didiagnosis dengan Covid-19 pada pagi ini." 

3 dari 5 halaman

Dua Dosis Vaksin

SM Entertainment menjelaskan bahwa Key SHINee telah menerima dua dosis vaksin Covid-19.

Ditambahkan, "Ia juga menyetop semua kegiatan yang dijadwalkan, dan mengambil langkah yang diperlukan untuk menjalani karantina dan menerima perawatan yang sesuai dengan arahan otoritas pengontrolan penyakit."

4 dari 5 halaman

Nyaris Tiap Hari

Selama beberapa waktu terakhir, hampir setiap hari muncul kabar soal artis K-Pop yang terinfeksi virus Corona. Sepanjang hari kemarin, aktor Son Hyun Joo, Sejun Victon, dan Jacob The Boyz mendapat diagnosis serupa. 

5 dari 5 halaman

Rose Blackpink

Pada 28 Februari Februari lalu, Rose Blackpink juga diumumkan terkena penyakit ini. Padahal, ia saat itu hendak berangkat untuk mengisi acara di luar negeri. 

Ia diketahui hendak menghadiri acara fashion show YSL di Paris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.