Sukses

Anak Wenny Ariani Kecewa Tak Diakui Oleh Rezky Aditya, Sikapnya Bikin Pilu

Wenny Ariani meminta Rezky Aditya untuk bersikap bijak.

Liputan6.com, Jakarta Rezky Aditya sempat digugat oleh seorang wanita bernama Wenny Ariani. Gugatan itu pun ditolak Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tangerang. Meski ditolak, Wenny pun terus memperjuangkan nasib sang anak yang tidak diakui oleh Rezky Aditya.

Apalagi, bagi Wenny Ariani, keputusan Hakim tersebut sudah mempengaruhi kondisi psikologis putrinya. Dirinya bahkan mengungkapkan bahwa putrinya memberikan reaksi pilu ketika mendengar nama Rezky Aditya.

"Dia punya kekecewaan tersendiri. Kalau saya sebut nama Rezky Aditya di depannya, itu dia nggak mau," ujar Wenny Ariani saat ditemui di Holywings Cafe, Senayan, Selasa (1/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terpukul

Putri Wenny Ariani bernama Kekey diceritakan olehnya sangat terpukul setelah ditolak diakui sebagai anak oleh Rezky Aditya.

"Cuma kita tanya diri kita masing-masing, seperti apa perasaannya ditolak oleh bapaknya sendiri," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tidak mengajarkan

Meski begitu, Wenny Ariani mengaku tidak akan mengajarkan sang anak untuk menolak dan membenci ayahnya itu.

"Saya enggak bisa bilang benci karena saya enggak pernah mengajarkan itu," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Tes DNA

Saat disinggung mengenai keinginan melakukan tes DNA, Wenny meminta kepada Rezky Aditya untuk bersikap bijak. Wenny Ariani menilai Rezky Aditya seharusnya mendatangi pihaknya jika benar memiliki itikad baik.

"Kalau dia punya kepribadian yang oke, dia tunjukan ke kita," pungkas Wenny Ariani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.