Sukses

Kini Stok ASI-nya Melimpah, Nagita Slavina Cerita Perjuangan Awal Menyusui: Sampai Nangis-Nangis

Nagita Slavina curhat perjuangan menyusui Rayyanza.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nagita Slavina kembali jadi perbincangan. Kali ini menyoal ASI. Seperti diketahui, istri Raffi Ahmad ini masih memberi ASI eksklusif untuk anak keduanya.

Lewat akun Instagram-nya belum lama ini, Nagita Slavina mengunggah video singkat. Dia memperlihatkan asistennya Mery yang sedang membuka kulkas.

Itu merupakan kulkas khusus ASI. Saat lemari pendingin itu dibuka, terlihat Nagita memiliki stok ASI perah yang berlimpah. Saking banyaknya, stok ASI yang dibekukan bahkan sampai berjatuhan. Seketika asisten hingga Nagita terkejut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rutin Memompa

Warganet pun takjub melihat stok ASI Nagita Slavina yang berlimpah. Ibu dua anak ini memang diketahui rutin memompa air susunya setiap beberapa jam sekali.

"Kalau tiap hari pumping emang bisa segitu kok asi ny. Kayakny it juga ukuran 150ml atau 125ml. Wajar sih. Kenapa gak mungkin," kata salah satu warganet di kolom komentar Insta Nyinyir.

3 dari 4 halaman

Sempat Tak Lancar

Rupanya setelah melahirkan, ASI Nagita juga sempat tidak lancar. Dia melakukan berbagai cara salah satunya dengan mengonsumsi ASI booster.

"Awal menyusui, jujur aku nangis2..2 minggu habis lahiran BB Rayyanza ga balik jangankan mau nge-stock, ASI aja gak lancar," tuturnya di Instagram, Selasa (1/3/2022).

4 dari 4 halaman

Perjuangan

Bintang FTV ini pun bertekad untuk menyusui bayinya hingga berusia 2 tahun.

"Aku pun masih belajar ya bu-ibu,aku tau ga ada yg bisa mengalahkan kebaikan ASI jadi kali ini aku beneran akan perjuangin ASI sampai 2 tahun buat Rayyanza," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.