Sukses

Peluk Mawar AFI, Sang Putra: Ibu, Jangan Sedih

Cerita Mawar AFI soal anak pertamanya yang tiba-tiba menghampiri dan memeluknya.

Liputan6.com, Jakarta Anak pertama Mawar AFI tampaknya sudah tahu bahwa orangtuanya sedang menghadapi masalah rumah tangga. Kata Mawar, saat itu juga mantan suaminya, Steno Ricardo, tak kunjung menjawab pesan yang dikirim oleh anaknya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini lantas menceritakan hal yang memilukan. Ada satu momen di mana sang putra tiba-tiba menghampirinya dan memeluknya. Lalu, inilah yang dia katakan.

"Peluk saya dan bilang, 'Ibu, please dont be sad, everything will be fine'," kata Mawar AFI kepada sahabatnya, Ruben Onsu di kanal YouTube The Onsu Family, Rabu (2/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menguatkan

Sekuat tenaga ibu tiga anak ini menahan kesedihan di depan buah hatinya. Sang putra pun mencoba menenangkan Mawar.

"Dia benar-benar peluk saya, saya lagi tiduran di kasur sampai duduk, saya coba tahan air mata saya ya, 'Enggak, ibu enggak sedih'. Kata dia 'Everything will be fine ya Bu, every thing will be okay, it's okay ada aku'," ujarnya sambil menangis.

3 dari 4 halaman

Tak menyangka

Mendengar ucapan putranya, hati Mawar hancur. Dia tak menyangka naknya yang baru berusia 8 tahun bisa berkata demikian. 

"Ya Tuhan, saya sampai mikir, anak saya tuh anak yang manja sama bapak ibunya, kok bisa sampai ngomong gini. Itu saya langsung ngomong sama bapaknya," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Marah

Kenyataan bahwa Steno Ricardo sempat tak menghubungi anak-anaknya membuat hatinya sangat berkecamuk.

"Saya bilang ' Anak kamu ngomong gini sama saya loh, kamu enggak kasihan? Telepon, telepon aja ngomong sama anak', dia enggak ngelakuin itu, itu yang bikin saya tambah marah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.