Sukses

Mawar AFI Lega Setelah Ditalak Steno Ricardo

Mawar AFI cerita momen saat ditalak Steno Ricardo.

Liputan6.com, Jakarta Mawar AFI telah resmi bercerai dari Steno Ricardo. Tak lama usai cerai, sang mantan suami menikahi mantan babysitter-nya, isu perselingkuhan pun mengemuka.

Kepada Ruben Onsu, Mawar AFI mengenang kembali momen saat ditalak cerai sang suami. Saat ditalak, Steno bilang akan mengembalikan Mawar pada orangtuanya, namun yang terjadi berbeda.

"Kata dia 'dengan ini saya mengembalikan kamu kepada orangtua'. Walaupun sampai saat ini orangtua saya belum pernah dihubungi sama mantan suami saya untuk mengembalikan saya," kata sang penyanyi dikutip dari YouTube The Onsu Family, Rabu (2/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Jadi Musuh

Namun Steno Ricardo berjanji kepada Mawar AFI bahwa mereka akan tetap menjaga hubungan baik demi ketiga anaknya meski telah bercerai.

"Dia bilang kalau kita bercerai untuk anak-anak, bukan berarti kita jadi musuhan, bukan berarti akan kehilangan cinta kasih orangtua, kita akan menjadi partner selamanya," kata Mawar.

3 dari 4 halaman

Lega

Meski tak lagi berstatus sebagai suami istri, namun sang mantan suami tetap menganggap Mawar sebagai saudara. Inilah yang membuat perasaannya lega, karena mereka berpisah secara baik demi anak.

"Mungkin hubungan saya secara suami istri sudah enggak tapi kita tetap selalu berhubungan karena kita punya anak. Itu yang bikin saya lega," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Tak Tahu Mau Nikah Lagi

Saat itu, Mawar AFI sama sekali tidak tahu kalau tak lama kemudian suaminya sudah punya rencana untuk menikahi mantan pengasuh anak-anak mereka.

"Saya pikir beliau lapang dada sekali, saya tidak tahu kalau dia sudah mau menikahi wanita lain," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.