Sukses

6 Potret Ade Herlina Saat Main Golf, Presenter yang Kini Perankan Pemburu Vampir di Mega Series Asmara 2 Dunia Indosiar

Ade Herlina bintang sinetron Asmara 2 Dunia tayangan Indosiar gemar main golf. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Ade Herlina memperkuat Mega Series Asmara 2 Dunia, yang pekan ini mulai tayang di Indosiar. Ade dikenal sebagai presenter infotainment yang eksis pada era 1990-an hingga 2000-an. Dalam sinetron produksi Mega Kreasi Films, wanita kelahiran Jakarta, 5 September 1977 ini memerankan tokoh bernama Larasati.

Asmara 2 Dunia membawa warna baru di slot primetime. Di tengah tren sinetron yang mengusung drama rumah tangga, Asmara 2 Dunia hadir dengan genre fantasi-romansa. Kisah cinta makhluk vampir dan manusia menjadi konflik utama sinetron yang tayang di Indosiar setiap pukul 18.00 WIB. Andi Annisa, Panji Saputra, Hans Hosman, Haviza Devi Anjani dan Lea Ciarachel tampil di jajaran pemain utama.

Larasati, karakter yang diperankan Ade, adalah ibu kandung dari karakter utama, Aurel (Andi Annisa). Larasati adalah keturunan pembasmi vampir. Larasati melindungi sang putri dari serangan makhluk pengisap darah dengan memberikan kalung liontin safir warna ungu. Hal ini dilakukan karena Aurel memiliki darah suci yang jadi incaran para vampir.

Menengok Instagram pribadinya, Ade kerap mengisi waktu luang dengan main golf. Berikut 6 potret Ade ketika bermain golf dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram, Rabu (02/03/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Modis

Ade Herlina selalu terlihat modis saat main golf. Terlihat ia memadupadankan rok putih dengan kaos berkerah warna merah marun.

3 dari 7 halaman

Indah

Kaos warna-warni motif abstrak dipadu dengan rok biru donker menjadi outfit perempuan kelahiran 5 September 1977 saat main golf. Foto ini juga terlihat indah dengan sinar matahari yang ada di belakangnya.

4 dari 7 halaman

Legging

Pada kesempatan berbeda, tampak mantan host reality show ini memakai legging ketika golf. Terlihat nyaman dan tetap stylish.

5 dari 7 halaman

Biru

Kaos dan topi biru dipadukan dengan rok putih menciptakan imej girly-sporty. Tampak pendukung serial Sianida mengayunkan tongkat golf dengan penuh percaya diri.

6 dari 7 halaman

Celana

Kesan kasual terpancar ketika Ade memakai celana training dan kaos putih. Dalam salah satu unggahan, ia menampilkan kumpulan video berisi aksinya ketika memukul bola golf.

7 dari 7 halaman

Weekend

Dari salah satu caption, diketahui bahwa Ade biasa main golf ketika akhir pekan. Kali ini terlihat ia tampil mencolok dengan legging warna merah terang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.