Sukses

Roy Marten Ungkap Rasa Syukur di Ulang Tahun ke-70, Ada Gempi Datang di Acara Kumpul Keluarga

Roy Marten berulang tahun ke-70 pada Selasa (1/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta Roy Marten baru saja menginjak usia ke-70. Aktor senior yang populer sejak era 70-an itu berulang tahun pada Selasa (1/3/2022).

Pada hari ulang tahun, Roy Marten menyampaikan doa dan harapannya. Melalui unggahan di Instagram, ia memajang potret dirinya yang mengenakan jas hitam dengan bingkai dekorasi ulang tahun.

Ayahanda Gading Marten ini juga bersyukur dan menyampaikan rasa terima kasih atas banyaknya karunia yang didapat dalam kehidupannya hingga ia genap berusia 70 tahun.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

"Terimakasih Tuhan atas 70 thn penyertaanmu unt kesehatan kebahagian. pekerjaan dan keluarga yang luar biasa. sertai juga unt etape etape selanjutnya sampai garis akhir dan memenangkannya semua atas izinmu dan kemurahanMU," tulis Roy Marten.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan itu ramai dibanjiri ucapan selamat serta doa dari para warganet serta rekan artis. Tak ketinggalan juga sang putra

"Wow kake tue ye 70 Thn, Happy Birthday opa Roy, tercapai sudah umur 70 Thn semoga berkah usia yg baru dan sehat setus, Aamiiin YRA🤲🎂🎉🎉🎉🎊🎊🎊💐💐💐💐💐💐🤗❤️❤️❤️❤️❤️,"tulis Yati Octavia.

"Hbd papaaaaaaa sayang," tulis Gading Marten.

4 dari 4 halaman

Kumpul Keluarga

Sementara itu, dari unggahan Gading Marten, diketahui bahwa pada hari ulang tahun sang ayah semua keluarganya menyempatkan diri untuk berkumpul bersama.

Tampak pula kehadiran cucu Roy Marten yaitu Gempita Nora Marten, yang merupakan putri dari Gading Marten dan Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.