Sukses

Dnanda Anugerah Bakal jadi Penyanyi Sukses Usai Diproduseri Judika?

Dnanda Anugerah merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Dnanda Anugerah mengaku banyak mendapatkan pengalaman usai bergabung dengan penyanyi Judika. Dnanda Anugerah merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Dnanda Anugerah sejauh ini begitu memperoleh masukan dari Judika baik dari sisi vocal maupun pengalaman panggung.

"Kalau secara vocal sendiri aku belajar banyak dari sosok bang Judika untuk bisa push lebih jauh lagi potensi yang ada dalam diri aku. Secara pengalaman panggung aku juga merasakan kenyamanan yang jauh lebih baik karna kita sudah lumayan banyak untuk manggung selama pandemic ini," ujar Dnanda Anugerah kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terjun

Dnanda mengakui siap untuk terjun ke dunia musik profesional. Apalagi, dirinya baru saja merilis single terbarunya.

"Secara musical aku berusaha untuk bisa memaksimalkan potensiku dalam menggarap musiknya. Secara notasi dan music aku berusaha untuk bisa menyuguhkan yang aku rasa cukup sederhana namun cukup kuat untuk menjadi lagu yang memberikan warna yang berbeda di industri music Indonesia dewasa ini," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Pesan

Dnanda juga banyak mendapatkan pesan dari Judika yang saat ini menaunginya dalam berkarir. Baginya sosok Judika menjadikan contoh sukses penyanyi mapan saat ini.

"Pesannya dia, lakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan, sisanya Tuhan yang punya kuasa. Jalani dan nikmati prosesnya, suatu saat kita semua akan tiba ditujuan yang kita tuju," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Berkualitas

Sementara itu, Judika melihat sosok Dnanda Anugerah sebagai penyanyi berkualitas. Dnanda dinilai sebagai anak muda yang memiliki kemampuan skill tak biasa dan di atas rata-rata.

"Dnanda punya ciri khas yang kuat lewat suara, ada perpaduan Chrisye dan Once Mekel punya perpaduan itu, dia menciptakan lagu dan memproduce, arange lagunya sendiri, dia bisa main hampir semua alat musik," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini