Sukses

Thalita, Nama Lucinta Luna 15 Tahun Silam Saat Jadi Karyawan Rumah Karaoke Inul Daratista

Ternyata Lucinta Luna punya nama lain 15 tahun silam, saat bekerja di rumah karaoke Inul Vizta, milik Inul Daratista.

Liputan6.com, Jakarta Gayung bersambut. Lucinta Luna mengenang momen saat masih susah dan menyambung hidup sebagai karyawan rumah karaoke Inul Vizta, milik Inul Daratista, 15 tahun silam.

Lucinta Luna menceritakan kisah mengharukan ini sebagai respons unggahan Inul Daratista di akun Instagram terverifikasinya, Senin (28/2/2022). Dulu namanya bukan Lucinta Luna.

Melainkan, Thalita. Lucinta Luna ingat betul momen pembukaan Inul Vizta di Mal Taman Anggrek Jakarta Barat. Kala itu, Nyonya Adam Suseno hamil besar dan mulai susah berjalan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hamil Besar

Terima kasih yah nasihat2 bunda dulu saat waktu opening karoke inul vizta taman anggrek inget banged waktu itu bunda lagi hamil besar abang ivan. Pas datang bunda aku gandeng jalan di lorong pelan2 menuju room VVIP 2,” tulis Lucinta Luna, pada hari yang sama.

Di ruang VVIP itulah, terjadi interaksi yang dikenang bintang film Bridezilla hingga kini. Inul Daratista artis pertama yang ditemui Lucinta Luna. Sang Ratu Ngebor mendoakan Lucinta Luna agar jadi orang sukses.

 

3 dari 5 halaman

Jiwa Sosial, Tanggung Jawab

Sampe bunda nasehatin aku masih inget neh di otak aku, ‘Thalita kamu orangnya cekatan yah baik banged punya jiwa sosial dan tanggung jawab melayani customer,” cuitnya lalu menyematkan emotikon mata berkaca.

Bunda seneng deh punya karyawan yang rajin dan gercep kayak thalita , bunda doain orang seperti thalita insya allah akan menjadi orang yang sukses,” Lucinta Luna menirukan doa Inul Daratista 15 tahun silam.

 

4 dari 5 halaman

Nama Baruku, Lucinta Luna

Doa itu diaminkan Lucinta Luna lewat bibir dan hati. Hingga kini, ia meyakini kesuksesan yang dipetiknya tak luput dari doa bintang sinetron Kenapa Harus Inul?.

Alhamdulillah bunda atas do’a bunda juga sekarang thalita udh menjadi orang yang cukup sukses dengan gelar nama baruku Lucintaluna,” ungkapnya bersama emotikon tangan menjura. 

5 dari 5 halaman

Demi Allah

Itu sebabnya, hati Lucinta Luna terasa penuh saat menjadi bintang tamu Brownis bersama mantan bos. Ia tak mampu menyembunyikan kebahagiaan yang mekar di hati.

Demi allah bunda aku seneng banged bisa ktmu bunda dan bisa duduk bareng tadi sama bunda di acara live tv. Terima kasih banyak yah bunda udah nasehatin dan mendoakan aku,” pungkas Lucinta Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.