Sukses

Dinar Candy dan Ridho Illahi Terima Tantangan Makan Burger Seberat 1 Kilogram

Dinar Candy dan Ridho Illahi sempat kerepotan makan burger seberat 1 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta - Apa jadinya bila pasangan kekasih Dinar Candy dan Ridho Illahi menerima tantangan memakan burger berukuran jumbo, seberat 1 kilogram? Keduanya pun melakukannya secara bersama. Namun, belum sampai habis baik Dinar Candy maupun Ridho Illahi terlihat sangat kekenyangan.

Dinar Candy dan Ridho Illahi rupanya tak mampu menghabiskan burger meski pada awalnya mereka begitu bersemangat untuk menerima tantangan tersebut.

Meski kompak dalam menghabiskan bagian demi bagian burger, Dinar Candy dan Ridho Ilahi kalah dan terlihat sangat kekenyangan.

Sementara satu sajian burger jumbo yang disediakan terdiri dari roti berukuran besar, daging sapi seberat satu kilogram, sayuran, serta kentang goreng.

Awalnya Dinar Candy dan Ridho Ilahi melahap burger tersebut dengan penuh semangat, tetapi karena ukuran yang terlalu besar, membuat sepasang kekasih itu tak sanggup menghabiskannya.

"Rasanya enak tapi ukurannya kegedean. Kita menerima tantangan makan burger ternyata gede banget sampai kekenyangan, buat porsi lima orang sih itu cukup," kata Dinar Candy, usai melakukan tantangan makan burger jumbo di Gens Bar n Resto di kawasan Blok M, baru-baru ini.

"Kalo buat satu orang kebanyakan, terutama kesulitan menelan burgernya susah, harus pakai air minum. Tapi kalo kebanyakan minum enggak bisa habisin semua burger, makanya bingung," kata Ridho.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Pertama

Perempuan kelahiran Bandung, 21 April 1993 itu mengaku bukan pertama kalinya mengikuti tantangan menghabiskan makanan, namun kali ini untuk pertama kalinya dia menyerah.

"Ini pertama kali kalo makan burger gede, tapi kalo lomba makan burger sebelumnya sudah pernah yang hadiahnya Rp 25 juta," kata Dinar Candy.

"Tadi merasa kekenyangan begah dan engap banget. Enggak pikir sebesar itu, karena sebelumnya kita makan dulu juga pas dicoba ternyata kenyang banget," lanjut Dinar Candy.

 

3 dari 4 halaman

Suka Makan

Sementara itu, Ridho Ilahi tergolong orang yang suka makan berbagai jenis makanan dalam porsi besar, namun baru kali ini dia tak sanggup menghabiskannya.

"Saya memang biasa makan banyak dan porsi besar, tapi ditantangin makan burger ini malah nggak bisa selesai padahal berdua sama dia (Dinar Candy),” imbuh Ridho Ilahi.

 

4 dari 4 halaman

Tongkrongan

Sementara itu, Masahiro Katayama selaku Marketing Manager Gens Bar n Resto mengatakan jika restonya memang tempat tongkrongan favorit di Blok M yang menyajikan berbagai menu spesial.

Salah satu menu andalannya adalah burger jumbo dengan bahan berkualitas dengan harga yang terbilang cukup terjangkau.

"Kita ada menu spesial burger daging seberat 1 kilogram dengan roti, mozarella dengan toping sentuhan keju lumer," kata Masahiro Katayama.

"Burger tersebut untuk porsi 6 sampai 10 orang, dijual dengan harga Rp700 ribu dan kita sering ada pertandingan atau challenge habiskan burger dalam waktu tertentu,” pungkas Masahiro Katayama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.