Nonton Drama Military Prosecutor Doberman di Vidio, Ahn Bo Hyun Mencari Nafkah Di Balik Meja Hijau

Oleh Isyhari Maheswar pada 01 Mar 2022, 19:40 WIB
Diperbarui 01 Mar 2022, 19:40 WIB
Nonton Drama Korea Military Prosecutor Doberman
Perbesar
Drama Korea Military Prosecutor Doberman dapat disaksikan di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Jagat drama Korea memang tidak asing dengan kisah-kisah bertema pengadilan dan juga cerita militer. Plot seperti ini sangat mudah ditemukan seperti dalam The Devil Judge hingga kisah lainnya. 

Baru-baru ini, pecinta serial asal Negeri Gingseng akan kembali dimanjakan dengan kisah serupa dalam drama berjudul Military Prosecutor Doberman. Pastinya Anda sudah tidak sabar untuk menonton episode perdananya.

Tak perlu bingung bertanya-tanya harus nonton di mana. Pasalnya, layanan streaming Vidio sudah menyajikannya spesial untuk Anda Military Prosecutor Doberman lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Di Korea sendiri, serial ini tayang di kanal tvN sejak 28 Februari 2022 lalu. Episode terbaru Military Prosecutor Doberman bisa disaksikan di Vidio setiap Selasa dan Rabu. Namun sebelum nonton, simak sinopsis dan nama-nama pemain yang terlibat di dalamnya berikut ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Sinopsis

Military Prosecutor Doberman diawali dengan cerita Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) yang diperkenalkan pada episode pertama. Melalui dialog antar lawan mainnya, terungkap bahwa dirinya adalah seorang jaksa militer.

Ia sedang mencari rekan untuk ditempatkan di mitra Law and One. beberapa percobaan untuk merekrut hampir gagal. Hingga bertemulah ia dengan Cha Woo In (Jo Bo Ah). Di episode 1 Military Prosecutor Doberman, Cha Woo In terlihat dilantik dan mengucapkan janji di depan ratusan undangan di gedung pertemuan ini. Sorak sorai tepuk tangan pun menyambutnya.

Ternyata, sifat Cha Woo In tidak pandang bulu oleh siapapun yang dihadapinya. Ia tidak peduli apakah orang yang berhadapannya dengannya adalah atasan maupun bawahan. Meskipun ternyata dirinya seorang kutu buku, ternyata Cha Woo In menyimpan dendam untuk dibalaskan.

Karena alasan inilah mengapa dirinya ingin sekali bergabung dengan tim Do Bae Man. Keduanya pun sering bersama karena tuntutan pekerjaan. Bak pepatah, karena sering bertemu akhirnya suka, ada benih cinta tumbuh di antara keduanya. Bagaimana mereka menyikapinya agar tetap profesional?


Pemain

Penonton dan pengikut setia drama Korea pastinya sudah paham bahwa nama Ahn Bo Hyun sudah hilir mudik mengisi deretan serial yang selalu populer di masanya. Sebelum membintangi Military Prosecutor Doberman, Ahn Bo Hyun pernah terlibat dalam drakor dengan rating tinggi seperti Itaewon Class hingga Descendant of the Sun.

Selain Bo Hyun, dirinya akan beradu akting dengan aktris cantik Jo Bo Ah. Sama seperti Bo Hyun, nama Jo Bo Ah juga kerap ditemukan dalam berbagai judul serial drakor ternama seperti Sweet Stranger and Me dan juga Tale of the Nine Tailed.

Tak hanya keduanya, aktor yang turut menunjang jalannya cerita juga tidak terkemuka. Ada Oh Yeon Su, Kim Young Min, hingga Kim Woo Seok. 

Lantas, seperti apa peran mereka semua? Bagaimana kisah kelanjutan Do Bae Man dan juga Cha Woo In dalam menangani kasus yang berada di hadapannya? Anda bisa nonton drama Military Prosecutor Doberman selengkapnya melalui layanan streaming Vidio. Episode perdananya bisa Anda saksikan secara gratis. Ayo download Vidio sekarang!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya