Sukses

Mawar AFI Beberkan Gelagat Mencurigakan Mantan Suami dengan Bekas Babysitter

Seperti apa gerak-gerik mencurigakan mantan suami Mawar AFI dengan babysitter?

Liputan6.com, Jakarta Mawar AFI mengingat kembali gelagat mencurigakan antara mantan suaminya, Steno Ricardo, dengan mantan babysitter anak-anaknya di masa lalu. Kala itu, dia memang tak menaruh kecurigaan sama sekali.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengungkap, dahulu sang mantan suami kerap pergi keluar bersama pengasuh anaknya. Ia menceritakan salah satu kejadiannya.

"Kadang saya suka notice, pernah ada satu waktu anak saya latihan basket, itu saya sudah siap-siap ganti. Tiba-tiba suami saya bilang: Sudah di rumah saja, kamu kurang tidur, biar teteh saja yang nemenin," tutur Mawar dikutip dari YouTube Ruben Onsu, Selasa (1/3/2022).

"Itu saya ada sedikit kecewa tapi di satu sisi 'Oh suami saya perhatian, pengin gue istirahat," ia menyambung.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pergi Berdua

Tak jarang mereka juga pergi berduaan. Steno Ricardo kerap berbelanja bulanan hanya dengan pengasuh anak-anaknya.

"Mereka sering pergi berdua, ya untuk belanja bulanan, mengantar anak saya. Pernah ada satu waktu mereka pure pergi berdua, anak-anak saya enggak ikut," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Bbibir Merah

Ada satu momen di mana Mawar merasa bahwa ada yang tak biasa dengan riasan wajah mantan babysitter-nya. Dia pun melempar canda.

"Waktu itu kan yang ceweknya pakai lipstik lumayan merah merona, terus saya godain, 'Bibir merah banget kayak habis makan orok.' Saya bercanda gitu. Ya mereka pergi, kalau dari rumah sih dia duduknya di belakang," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Komunikasi

Selama tinggal di rumahnya, sang pengasuh juga disebut jarang berkomunikasi dengan Mawar. Wanita itu justru lebih sering komunikasi dengan Steno.

"Anaknya kalau saya tanya diam. Enggak tahu pendiam atau malas ngomong sama saya. Kalau diingat beliau sering WA dengan mantan suami saya. Menceritakan keluhan di rumah itu lebih ke mantan suami saya padahal saya ada di rumah," Mawar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.