Sukses

Deddy Corbuzier Sindir Banyak Artis Centang Biru yang Beri Semangat untuk Seorang yang Terbukti Salah

Meski tidak menyebut secara jelas, banyak yang menduga bahwa sindiran Deddy Corbuzier itu tertuju untuk Indra Kenz di tengah kasus dugaan investasi bodong.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier kembali menyuarakan pandangannya mengenai sebuah fenomena yang sedang marak terjadi di media sosial. Kali ini untuk para artis centang biru yang memberikan semangat kepada orang yang memang sudah terbukti bersalah.

Meski tidak menyebut secara jelas, banyak yang menduga bahwa sindiran Deddy Corbuzier itu tertuju untuk Indra Kenz, di tengah kasus dugaan investasi bodong. Diketahui bahwa memang semenjak Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka, banyak yang memberikan semangat untuknya.

Hal ini yang membuat mantan suami Kalina Ocktaranny itu heran mengapa orang salah justru diberi semangat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Semangat

"Guys, guys, fenomena baru guys, harus update guys. Saya lagi tidak paham dengan fenomena ini, selama ini yang gue tahu selama ini orang itu memberikan semangat kalau ada sebuah kemenangan, Timnas menang, semangat mainnya, atau kalau orang komen ke gue, om Ded semangat bikin konten," kata Deddy Corbuzier dalam video di Instagram pada Senin (28/2/2022).

 

3 dari 4 halaman

Fenomena Baru

Namun yang sekarang marak terjadi justru semangat itu banyak diberikan kepada orang yang terbukti melakukan penipuan. Deddy Corbuzier yang juga merupakan akun centang biru, justru merasa terpinggirkan karena ia tidak ikut memberi semangat kepada orang yang berbuat salah.

"Tapi sekarang fenomena yang baru ini ada orang terbukti salah, terbukti nipu, terbukti udah gak bener, disemangatin, semangat yak, sama centang biru. Gue gak paham lo nyemangatin apanya sih? semangat nipunya gitu atau apa gitu semangat anda salah apa yang anda semangatin apanya gak paham gue," sambungnya.

"Padahal gue centang biru juga masalahnya, kenapa gue gak diajak-ajak semangatin orang salah, gue merasa dipinggirkan, pengen gue juga nyemangatin orang salah," tutupnya dengan sindiran.

4 dari 4 halaman

Terwakili

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Banyak yang kemudian setuju dengan apa yang disampaikan Deddy Corbuzier tersebut. 

"Tau banget ini yang mana.. 😂 untung gua ga tulis semangat juga.. Kalo ia kena semprot juga lah," tulis @bobonsantoso. 

"udah gatel banget gw pngen ngomong begini cuma gak berani 😂😂😂 makasih udah di wakili," timpal @ichalmuhammad91. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.