Sukses

Mawar AFI Menangis Tak Rela Posisinya Digantikan dengan Mantan Babysitter

Mawar AFI curhat dengan Ruben Onsu soal prahara rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Mawar AFI mencurahkan isi hatinya kepada Ruben Onsu tentang dirinya yang diselingkuhi. Seperti ramai diberitakan, sang mantan suami, Steno Ricardo, dikabarkan selingkuh dengan mantan pengasuh anak-anaknya.

Kata Mawar, mantan babysitter-nya sempat menghilang setelah beberapa bulan bekerja. Sang mantan pengasuh akhirnya mengundurkan diri dengan alasan yang patut dipertanyakan.

"Saya pernah sampai mendengar alasan dia keluar bekerja karena enggak enak karena anak-anak terlalu dekat dengan dia daripada saya," kata penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini di YouTube Ruben Onsu, Selasa (1/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghilang

Padahal tentu ketiga anaknya lebih dekat dengan ibunya sendiri. Apalagi keadaannya saat itu sang pengasuh sering kali menghilang tak masuk kerja.

"Kalau pengasuh lo baru kerja sebulan, pulang, hilang satu bulan masuk lagi. Hilang lagi, dua bulan masuk cuma dua minggu, gimana bondingnya (dengan anak-anak)?" tanya dia.

3 dari 4 halaman

Bonding dengan Ibu

Sama seperti kebanyakan anak lainnya, ketiga anak Mawar juga sangat bergantung dengan ibunya, bukan pengasuhnya.

"Anak saya mungkin masih, 8, 5 dan 3 tahun. Tapi boleh ditanya, saya 5 menit ke kamar mandi aja dicariin," ungkapnya.

"Saya yakin seluruh ibu di Indonesia tahu yang namanya bonding enggak akan bisa terjalin dalam waktu singkat. Kalau saya jelas semua anak saya saya susui full ASI," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Tak Rela

Sambil menangis, Mawar AFI mengatakan bahwa dia tidak rela posisinya diganti dengan wanita yang baru saja datang dalam hidup suaminya.

"Gimana bisa saya yang melahirkan, saya yang menyusui siang malam bisa digantiin sama orang yang baru datang, satu bulan kerja off, masuk lagi bulan berikutnya. Bulan berikutnya off lalu cuma dua minggu. Gimana saya bisa dikalahkan dengan itu? Itu yang saya enggak rela. Itu yang bikin saya marah, " ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.