Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Suster El, Tayang Selasa 1 Maret 2022 Sore: Sherly dan Osman Menghasut Felix

Suster El tayang setiap sore di SCTV.

 

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Suster El masih menruskan kisahnya. Sherly dan Osman nggak suka melihat Felix baik lagi sama El, mereka pun bikin rencana lagi supaya El diusir dari rumah itu. Pagi hari itu kebetulan El mual dan muntah, di depan Felix dan Devan, Sherly langsung nembak, jangan-jangan El hamil!

Drama SCTV ini makin seru. Jelas Felix kaget, apalagi dia belum pernah menyentuh El sama sekali. Tapi El yakinkan Felix dia hanya masuk angin, dan El pun bersedia di-test biar Felix percaya. Saat itu Felix percaya, tapi tak lama Felix menemukan sabun dari hotel di tas El. Sherly dan Osman menghasut Felix lagi untuk selidiki Devan.

Osman ajak Felix mengecek kamar Devan saat Devan sedang mandi, tapi mereka tak menemukan apapun. Tapi saat Osman dan Felix mengecek mobil Devan, disitu mereka menemukan tiket parkir sebuah hotel, hotel yang sama dengan nama hotel di sabun yang ditemukan di tas El.

Sinetron garapan Starvision ini tayang mulai pukul 15.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersumpah

El dan Devan bersumpah mereka tidak berselingkuh apalagi ke hotel itu, ini murni jebakan buat mereka untuk menghancurkan rumah tangga El dan Felix. Bu Sinta minta El test di rumah sakit untuk buktikan kebenarannya.

 

3 dari 3 halaman

Menurut

El nurut saja meski batinnya menangis dituduh sampai sebegitunya. Dan rupanya Sherly bersama Gina mensabotase test ini, El dinyatakan positif hamil... El sangat terkejut dan tetap menolak hasil test ini. El mau test di tempat lain tapi Felix tiba-tiba drop dan jatuh lemas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.