Sukses

Kartika Putri Umumkan Sudah Negatif Covid-19, Langsung Temani Habib Usman bin Yahya Main Sepak Bola

Kartika Putri mengunggah sebuah potret yang menunjukkan secarik kertas yang berisikan hasil tes PCR.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri saat ini diketahui tengah mengandung buah hatinya dengan Habib Usman bin Yahya. Di tengah kehamilannya itu, Kartika Putri sempat dinyatakan positif Covid-19.

Positif Covid-19 saat sedang hamil tentunya membuat banyak orang khawatir. Beruntung, kondisi tersebut tidak berlangsung lama.

Pasalnya, pada Minggu (28/2/2022), Kartika Putri mengunggah sebuah potret yang menunjukkan secarik kertas yang berisikan hasil tes PCR. Tes yang dilakukan sehari sebelumnya itu menyatakan bahwa Kartika Putri sudah negatif Covid-19.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Negatif

"Alhamdulillah setelah negative beberapa hari pakai swab, alhamdulillah PCR juga negative," tulis Kartika Putri.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Kabar tersebut disambut bahagia oleh para sahabat Kartika Putri. Mereka turut mendoakan agar Kartika Putri selalu sehat hingga persalinan tiba.

"Alhamdulillah kesayangan @kartikaputriworld udah sehat, makin sehat ya sayangku," tulis seorang teman Kartika Putri di Instagram Story yang diunggah ulang olehnya.

"Amin doain ya," balas Karput.

4 dari 4 halaman

Temani Main Sepak Bola

Dalam unggahan lain, Kartika Putri nampak hadir menemani sang suami, Habib Usman bin Yahya bermain sepakbola bersama dengan para selebritis lain. Tampak Habib Usman ikut berfoto dengan para pemain lain. Lucunya, suami Kartika Putri itu ikut berfoto di lapangan dengan busana gamis.

"Tenang habib udah ganti baju kok.. Main bolanya ga pake gamis dan sarung. After main ada tausiahnya," kata Kartika Putri menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.