Sukses

Dinar Candy Beberkan Pertengkaran Hebat dengan Ridho Ilahi hingga Memicu Perpisahan

Ini pertengkaran yang dihadapi Dinar Candy dan Ridho Ilahi hingga putus.

Liputan6.com, Jakarta - Dinar Candy dan Ridho Ilahi telah putus. Kata Dinar, dalam jangka waktu enam bulan pacaran, mereka sudah lima kali putus nyambung.

Namun wanita yang berprofesi sebagai DJ ini mengaku bahwa masalah terakhir terlalu berat untuk dia pikul. Dinar mengungkap bahwa persaannya sangat terluka.

"Menurut dia kayak ada pertengkaran baru, jadinya gede, aku padahal sudah ngebaikin dia cuma dia kayak emosi sesaat semalam. Cuma menurut aku itu ngelukain aku," kata Dinar Candy di kanal YouTube Irfan Hakim, Selasa (1/3/2022).

"Yang mutusin selalu dia. Sudah putus lima kali sama semalam dalam waktu enam bulan. Tapi semalam tuh kayak parah," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah

Dinar lantas mengungkap masalah yang terjadi hingga memicu perpisahan. Hubungan mereka diwarnai dengan dugaan kehadiran orang ketiga.

"Kita kan sudah banyak planning, sudah ke orangtua, tapi berantem lagi berantem, lagi. Cuma hal sepele, kayak kemarin disangka dia ada orang ketiga," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Kronologi

Kronologi kejadiannya, Dinar sempat bertemu seorang lelaki untuk membahas pekerjaan. Pertemuan ini sebenarnya dihadiri juga oleh Ridho.

"Ada orang ketiga gimana, kan ada dia di situ. Makanya aku meeting kemarin sama cowok ada project, aku bilang 'Aku pengin disaksiin kamu biar kamu tahu aku tuh kerjanya enggak aneh-aneh'," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Berlebihan

Namun reaksi tak positif Ridho Ilahi atas pertemuan itu dianggap Dinar terlalu berlebihan.

"Jadi gara-gara aku meeting ngomong ke dia terus (rekan kerjanya). Jadi aku ngadep gini, dia marah, marahnya gede. Kok dia sekarang agak berlebihan semalam melakukan sesuatu ke aku," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.